Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA – Sosok Jerome Polin sempat jadi perbincangan hangat di sejumlah jejaring media sosial usai tweetnya menuai perhatian para netizen.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Sebelumnya, YouTuber Jerome Polim sempat menuliskan tweet apresiasi terkait pujian terhadap prestasi pembalap Mario Suryo Aji yang berpotensi membalap di MotoGP, pada Senin 24 Januari 2022.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," tulis tweet Jerome yang disertai juga link artikel tentang pembalap Mario Suryo Aji.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Dan yang menjadikan tweet tersebut mencuat dan ramai diperbincangkan tak lain saat pembalap nasional yang pernah sukses berkiprah di ajang Formula 3 Championships, Sean Gelael turut memberikan tanggapan terhadap tweet tersebut.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Dalam postingan Insta Stories pribadinya, Sean pun menggunggah tanggapannya dari tweet Jerome dengan menunjukan sejumlah pembalap Tanah Air yang pernah membawa Merah Putih di kancah dunia.

Reaksi Sean pun menjadi sorotan netizen di Twitter dan menjadi trending topic sore ini, Selasa 25 Januari 2022.

"Aku kira kamu bisa bergaya cerdas tapi jelas sekali mereka tidak mengajarimu menghormati orang lain. Orang-orang yang punya corong suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih banyak daripada sekadar mendapatkan penonton dan disukai. @Jeromepolin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa," tulis Sean yang masih berkompetisi ketat di FIA World Endurance Championship.

Sean juga meminta Jerome untuk belajar menghargai jasa para atlet Indonesia yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa, sambil mengunggah foto-foto para pembalap Tanah Air yang sudah berlaga dan mengharumkan Indonesia.

Di antaranya Ananda Mikola, Doni Tata Pradita, dirinya sendiri, Rio Haryanto, Gerry Salim, dan Dimas Pratama. Di atas foto para pembalap itu, Sean menuliskan sentilan amat keras untuk Jerome.

"Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," tulisnya Setelah Sean bereaksi, Jerome pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Dia pun langsung menghubungi Sean melalui pesan langsung Instagram.

Ia meminta maaf dengan Sean. Permintaan maaf itu diunggahnya di Twitter, sambil melampirkan obrolannya dengan Sean Gelael

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapat nasihat dari beliau. Thank you buat semua yang sudah kasih nasihat, info-info, dan lain-lain. Maafkan saya dan saya akan belajar dari sini," cuit Jerome.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya