8 Artis Ini Meninggal Dunia di Usia Muda

Album fenomenal Nike Ardilla, Sandiwara Cinta Logo ads
Album fenomenal Nike Ardilla, Sandiwara Cinta
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA – Jajaran artis Indonesia meninggal di usia muda bisa dikatakan cukup banyak. Meski kematian adalah rahasia Tuhan, kepergian para selebriti ketika menginjak usia muda tentunya menyisakan duka yang mendalam.

Kepergian mereka yang sangat cepat terutama ketika sedang berada di puncak karier tentunya membawa kesedihan yang mendalam untuk keluarga dan para penggemarnya.

Berikut ini deretan artis Indonesia yang meninggal dunia di usia yang masih terbilang muda belia;
1. Nike Ardilla

Nike Ardilla merupakan salah seorang penyanyi legendaris di Indonesia. Mojang Bandung ini meninggal di usia muda yang baru menginjak 19 tahun saat tengah berada di puncak popularitasnya.

Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Kepergian Nike tentunya sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, setelah dimakamkan, banyak fans yang membanjiri pemakaman sampai menangisi kepergiannya.

2. Alda Risma

Alda Risma

Photo :
  • galeri-foto-artis.blogspot.com

Perempuan cantik yang lahir di Bogor, 23 November 1982 ini meninggal dunia di usia 24 tahun. Dirinya ditemukan sudah meninggal dunia di salah satu kamar hotel pada Desember 2006 silam.

Ketika ditemukan meninggal, di tubuhnya terdapat banyak bekas suntikan sehingga dugaan kematiannya karena overdosis.

3. Mike Mohede

Mike Mohede

Photo :
  • Beno Junianto

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mike Mohede meninggal pada 2016 lalu di usia 32 tahun. Mike Mohede meninggal akibat serangan jantung di tengah puncak karir bermusiknya.