Viral, Video Aktor Hollywood Steven Seagal Kunjungi Kalimantan

Viral video aktor laga Hollywood, Steven Seegal kunjungi Kalimantan.
Sumber :
  • IG @samarindaetam

VIVA – Aktor Steven Seagal tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Hal ini menyusul dengan beredarnya video Steven Seagal yang berkunjung ke Kalimantan. Di Kalimantan, Steven Seagal diketahui mengunjungi suku Dayak.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @samarindaetam, terlihat Steven Seagal keluar dari mobil Alphard hitam. Ketika tiba, aktor senior itu langsung disambut oleh sejumlah masyarakat setempat.

Dalam video seorang pria yang menggunakan pakaian khas suku Dayak nampak memegang Mandau, salah satu senjata tajam yang berasal dari Suku Dayak. Steven Seagal yang melihat pria itu yang mencium mandau.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Steven Seagal.

Photo :

Mandau tersebut kemudian di letakkan di bawah persis di hadapan Steven Seagal. Mandau tersebut kemudian diambil oleh Steven Seagal dan kemudian diciumnya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Mandau itu kemudian diberikan kembali ke pria tersebut.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," tulis keterangan akun itu.

Sontak saja unggahan video yang mempelihatkan aktor Hollywood Steven Seagal mencium mandau mencuri perhatian netizen. Ada beberapa netizen yang tidak menyangka bahwa Steven Seagal pernah berkunjung ke Kalimantan.

"Bru tau klau steven seagal prnh k kaltim wkwkwk.... Idola aktor laga ne min, gk bisa dsentuh sdkit auto pukul," komentar netizen.

"Ya Allah terharu bersyukur bgt menjadi asli anak kalimantan," ujar lainnya.

"Jan main², kalimantan ini Boss ...," ujar netizen.

"Krenn," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya