Pernah 'Ditikung', Maia Estianty Sudah Maafkan Mulan Jameela?

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Pernikahan Maia Estianty yang terdahulu dengan Ahmad Dhani pernah menjadi sorotan luas publik. Keduanya diketahui bercerai diduga lantaran adanya orang ketiga.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Nama Mulan Jameela yang dulunya rekan duet Maia Estianty dalam duo Ratu itu disebut-sebut menjadi orang ketiga diantara Maia dan Dhani kala itu. Meski sudah bercerai dengan Dhani 10 tahun lalu, hubungan antara Maia dan Mulan pun masih menjadi perhatian publik.

Dalam tayangan konten channel YouTube terbaru MAIA ALELDUL TV bersama Ririe Fairuz, tampaknya Maia secara tak langsung mengabarkan tentang hubungan antara dirinya dengan Mulan Jameela.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

Seperti yang dipandang publik selama ini, Mulan memang kerap dinilai sebagai orang ketiga karamnya rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Hal ini bermula saat Maia menanyakan bagaimana hubungan antara Ririe Fairuz dengan wanita selingkuhan Ayus Sabyan. Diungkap Ririe bahwa hubungannya kini dengan wanita itu sudah tidak ada komunikasi.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Saat mendengar itu, Maia Estianty sempat menjawab pertanyaan yang diduga ditunjukkan kepadanya mengapa hubungannya dengan Mulan Jameela tidak baik-baik saja.

"Aku mau tekankan ke pemirsa, kadang-kadang banyak yang banyak yang bilang 'kenapa sih hubungannya nggak baik-baik aja?'. Rasulullah itu pernah loh bertemu dengan pembunuh pamannya, dia memaafkan. Memaafkan iya, tapi apakah bertemu? Rasulullah tidak mau menemui pembunuh pamannya itu," kata Maia Estianty.

Lebih lanjut, Maia mengungkap bahwa apa yang dialaminya dengan Ririe Fairuz itu mirip dengannya. Sama dengan Ririe dia juga memilih untuk tak mau mengenal sosok wanita yang menjadi selingkuhan suaminya, lantaran takut adanya gesekan negatif.

Foto Mulan dan Maia di tempat karaoke Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Kita sih memaafkan, tapi kalau mau kenal lagi lebih baik nggak usah. Daripada kita ketemu mukanya, ada gesekan negatif, mending nggak usah," kata Maia Estianty.

Maia menambahkan meski memaafkan, namun bahwa orang-orang tidak bisa memaksa orang lain untuk bisa bertemu kembali.

"Jadi jangan bilang 'oh ini bisa berbaikan kenapa elo nggak?'. Kalau kita berdua memilih memaafkan tapi nggak perlu main lagi. Boleh dong. Rasulullah aja boleh kok nggak main dengan pembunuh pamannya, ada contohnya kenapa kita harus ngikutin yang enggak biasa juga," kata Maia.

"Saya nyontoh bunda juga deh. Aku mau kayak bunda juga," kata Ririe Fairuz.

"Kalau aku kan kisah masa lalu adalah part perjalanan hidup yang harus dilalui. Meski nampaknya menyedihkan di awalnya tapi di aku sudah melewati masa kelam itu dan sudah bahagia sekarang," ungkap Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya