Atta Halilintar Lelang Headband Kesayangan Laku Rp2,2 Miliar

Youtuber Atta Halilintar. Logo ads
Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar belum lama ini mengunggah pengumuman menghebohkan ke Instagram pribadinya. Atta secara mengejutkan melelang ikat kepala atau headband kesayangannya. Diketahui, salah satu ciri khas penampilan Atta adalah mengenakan headband.

Atta mengunggah foto headband miliknya itu ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan bahwa dirinya melelang headband tersebut. 

Atta memiliki tujuan mulia, uang hasil dari lelang headband miliknya itu akan digunakan untuk membantu pembangunan rumah bagi para penghafal Alquran. 

“Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa..Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri... Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” tulis Atta dikutip VIVA, Rabu, 26 Januari 2022.

Headband yang dilelang tersebut merupakan headband yang bersejarah bagi Atta. Headband itu sudah menjadi saksi perjuangan hidup Atta selama kurang lebih delapan tahun.

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband,” tulis Atta.