Atta Halilintar Lelang Headband Kesayangan Laku Rp2,2 Miliar

Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar belum lama ini mengunggah pengumuman menghebohkan ke Instagram pribadinya. Atta secara mengejutkan melelang ikat kepala atau headband kesayangannya. Diketahui, salah satu ciri khas penampilan Atta adalah mengenakan headband.

Tentara Rusia Lelang Pisau yang Digunakan untuk Potong Telinga Tersangka Terorisme Moskow

Atta mengunggah foto headband miliknya itu ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan bahwa dirinya melelang headband tersebut. 

Atta memiliki tujuan mulia, uang hasil dari lelang headband miliknya itu akan digunakan untuk membantu pembangunan rumah bagi para penghafal Alquran. 

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

“Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa..Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri... Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” tulis Atta dikutip VIVA, Rabu, 26 Januari 2022.

Headband yang dilelang tersebut merupakan headband yang bersejarah bagi Atta. Headband itu sudah menjadi saksi perjuangan hidup Atta selama kurang lebih delapan tahun.

Proyek Istana Wapres di IKN Bakal Dilelang Ulang, Jokowi Minta Desainnya Direvisi

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband,” tulis Atta.

“Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan2 Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya,” tulisnya menambahkan.

Akhirnya, headband Atta itu laku dilelang dengan harga Rp2,2 miliar. Sosok yang membeli headband Atta itu adalah seorang pria bernama Reza Paten. Melalui Instagram story-nya, Atta mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan Reza Paten.

“Akhirnya ketemu guys, headband yang dibeli Rp2 Miliar, nih bro Reza Paten. Ini duitnya di sini guys, ya Allah semoga berkah ya bro, hatinya mulia banget,” kata Atta kepada Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya