5 Artis Indonesia Ini Pernah Dikecam oleh Fans K-Pop, Siapa Saja?

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Kekuatan dan kesolidan fans K-Pop memang tidak perlu diragukan lagi dan bahkan terbilang luar biasa. Seperti halnya saat beberapa artis Tanah Air yang mengomentari atau bahkan hanya menyenggol sedikit soal dunia K-Pop sehingga membuat para penggemarnya memberi respon.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Para fans K-Pop yang mengetahui berita atau kabarnya sontak langsung menanggapi hal tersebut dan memberikan reaksi bahkan kecaman kepada artis yang menyenggol dunia K-Pop dalam hal yang menurut mereka dalam ranah yang terbilang negatif. Berikut deretan artis yang pernah mendapatkan kecaman dari fans K-Pop.

Jessica Iskandar

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/Inijedar

Artis yang baru saja menikah lagi ini pernah menjadi salah satu artis Tanah Air yang dikecam oleh fans K-Pop. Perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini diketahui sempat menjadi pembawa acara yang berbintang tamu salah satu girlband Korea yakni Red Velvet. Namun ibu dari El Barack ini dianggap tidak melakukan pekerjaannya dengan profesional dan memandu acara tersebut dengan berlebihan (alay). 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Boy William

Boy William

Photo :
  • Ist

Selanjutnya ada Boy William yang dimana saat ia membawakan suatu acara musik. Pada saat itu dirinya sedang membicarakan tentang boyband Korea yakni BTS dan juga girlband Korea yakni BLACKPINK. Namun Boy terlihat seperti membandingkan BTS dan BLACKPINK karena menyebutkan bahwa seharusnya BLACKPINK juga mendapatkan penghargaan seperti yang didapatkan oleh BTS di Billboard Music Awards 2019 karena juga merupakan salah satu grup yang besar.

Cinta Laura

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram Cinta Laura

Cinta Laura juga pernah terkena serangan dari fans K-Pop lantaran mengunggah sebuah meme yang bergambarkan pria macho yang bersanding dengan member dari grup BTS yang terlihat mempromosikan produk kosmetik. Di bawah foto pria yang macho tersebut ia menulis keterangan “when i was in school boys be like”. Sementara di bawah foto yang terdapat member BTS Cinta Laura menuliskan keterangan “now boys are like”. 

Young Lex

Young Lex.

Photo :
  • instagram.com/young_lex18

Ternyata salah satu rapper Indonesia yakni Young Lex juga pernah dikecam oleh fan K-Pop lantaran foto yang memperlihatkan wajahnya babak belur dan mengaku dikeroyok oleh fans K-Pop. Padahal ternyata hal itu hanyalah sebuah prank. Ia juga pernah dianggap melecehkan Lisa BLACKPINK dengan tutur kata yang dikeluarkannya sehingga membuat para fans K-Pop marah. 

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Sosok yang dikenal dengan slogan 1,2,3 close the door ini ternyata juga pernah dikecam oleh fans K-Pop. Dalam salah satu videonya saat melakukan gym, dirinya mengatakan seorang pria dewasa seharusnya melakukan gym bukanbukan malah menonton tv atau mendengarkan K-Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya