Deddy Corbuzier Banyak Diteror dan Diancam Gara-gara Podcast

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Nama Deddy Corbuzier saat ini lebih dikenal sebagai seorang presenter dan YouTuber ternama. Deddy memiliki podcast di channel YouTube miliknya di mana dia banyak mengundang selebriti hingga tokoh-tokoh ternama.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Deddy biasanya menjak berbincang para bintang tamu di podcast-nya mengenai beragam topik, bahkan isu sensitif yang dibawa dalam obrolan ringan. 

Ternyata, obrolan itu membuat Deddy pernah mendapat ancaman. Deddy mengungkapkan sendiri hal itu pada saat berbincang dengan Surya Insomnia.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

“Lo pernah dapat ancaman-ancaman gitu gak sih?” tanya Surya dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 26 Januari 2022.

“Pernah, banyak. Kalau ancaman-ancaman ya ada lah banyak. Apalagi kalau kadang-kadang konten-konten gua kan ‘pinggir jurang’,” jawab Deddy menjelaskan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku mendapat banyak ancaman yang dikirim melalui pesan di DM (direct message) Instagram. Bahkan, ancaman itu berhubungan dengan nyawa.

“Kalau ancaman ‘Gua matiin lo, gua apain’, ya banyak. Ke DM, banyak banget,” kata Deddy.

“Ada (teror telepon). Tapi kan gue tidak ngangkat telepon yang gua gak kenal. Jadi ketika mereka neror, mereka capek,” katanya menambahkan.

Tidak hanya melalui media sosial, Deddy juga mengaku pernah didatangi oleh beberapa orang yang tidak dikenal. Orang-orang itu datang ke studio milik Deddy, ada dari mereka yang pura-pura menjadi ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

“Kalau orang yang nyamperin, beberapa ada. Nyamperin aja tiba-tiba datang ke studio, pura-pura gila lah, pura-pura apa, mau masuk mau apa. Kemarin baru beberapa bulan yang lalu,” kata Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya