Kondisi Terkini Pak Ogah, Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA – Abdul Hamid atau yang lebih dikenal dengan nama Pak Ogah, pengisi suara dalam program Si Unyil saat ini tengah berjuang melawan penyakit yang diidapnya. Pak Ogah mengalami penyumbatan darah di otak. Kondisinya sempat menurun hingga  harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Informasi mengenai kondisi Pak Ogah yang kembali menurun diunggah di akun Instagram Pak Ogah, @pakogah_real. Dalam unggahan itu, terlihat Pak Ogah sedang terbaring di atas ranjang.

“Drop lagi mohon doanya,” tulis pihak keluarga Pak Ogah sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 26 Januari 2022.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Pak Ogah

Photo :
  • IG @pakogah_real

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Pak Ogah mulai membaik dan sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Meski begitu, Pak Ogah masih menggunakan alat bantu bernapas. 

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

“Kemarin pulang dari rumah sakit, (kondisinya) sedikit perubahannya. Di rumah juga masih dibantu oksigen,” ucap istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti saat dihubungi awak media, Selasa 25 Januari 2022.

Yuyun juga merasa sangat bersyukur karena sudah ada beberapa rekan artis yang memberi bantuan untuk pengobatan Pak Ogah. 

“Alhamdulillah sudah ada (rekan-rekan yang memberikan bantuan),” kata Yuyun.

Pak Ogah

Photo :
  • IG @pakogah_real

Beberapa waktu lalu Yuyun sudah berkata, kemampuan berpikir Pak Ogah kerap kali terganggu. Ia tidak lagi bisa berkegiatan seperti biasa. Kerap kali Pak Ogah seperti tidak tau apa yang mau dilakukan. Selain itu, sang istri melihat Pak Ogah kembali seperti anak kecil karena beberapa perilakunya.

Kala itu ia juga mengeluh Pak Ogah sudah tidak memiliki pemasukan tetap seperti dahulu. Selain Pak Ogah, Yuyun pun mengaku dibuat bingung karena kondisi ekonomi yang seperti ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya