Elton John Terpapar COVID-19,Dua Konsernya Ditunda

Elton John.
Sumber :
  • Instagram/eltonjohn

VIVA – Elton John dilaporkan positif mengidap COVID-19. Hal ini terjadi setelah seminggu ia mengadakan tur di Amerika Serikat, Farewell Yellow Brick Road. Hal ini buat Elton John menunda dua pertunjukannya. 

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Penyanyi, yang berusia 74 tahun, itu membuat pengumuman untuk menunda pertunjukan yang dijadwalkan pada hari Selasa dan Rabu di Dallas. 

"Dengan sangat menyesal, tanggal tur Farewell Yellow Brick Road di Dallas yang ditetapkan pada Selasa, 25 Januari dan Rabu, 26 Januari harus ditunda karena Elton baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan dari Elton John's. manajemen diposting ke situs American Airlines Center.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Jaguar E-Type milik Elton John

Photo :
  • Autoevolution

Elton John telah divaksinasi penuh. Dikutip dari ticketnews, penyanyi ini dilaporkan mengalami gejala ringan dan berharap dapat kembali tampil dalam waktu singkat.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

 “Untungnya, Elton sepenuhnya divaksinasi dan dikuatkan, dan hanya mengalami gejala ringan. Fans harus mempertahankan tiket mereka karena mereka akan merasa terhormat pada tanggal yang dijadwalkan ulang yang akan segera diumumkan. Elton dan tur Farewell Yellow Brick Road berharap untuk segera kembali ke panggung," sambung pernyataan tersebut.

Bagian dari tur perpisahan Elton John yang telah lama tertunda ini baru saja dimulai seminggu yang lalu, saat penyanyi itu tampil pada hari Rabu di Smoothie King Center di New Orleans diikuti oleh pertunjukan Jumat dan Sabtu di Toyota Center Houston.

Ilustrasi mendengarkan musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Pertunjukan terjadwal berikutnya setelah pasangan pertunjukan Dallas yang sekarang ditunda adalah pada hari Sabtu, 29 Januari di Simmons Bank Arena di Arkansas, waktu setempat. Pertunjukan-pertunjukan ini awalnya semua dijadwalkan untuk musim panas 2020, hanya untuk terganggu karena pandemi. Pertunjukan A.S. di bagian tur ini dijadwalkan akan berlanjut hingga akhir April.

Tidak ada pertunjukan lain di kalender penyanyi yang terpengaruh oleh diagnosis COVID-nya pada Selasa sore. Tiket untuk konser Dallas yang terkena dampak akan tetap berlaku untuk tanggal baru, setelah diumumkan. 

Sebagian besar pertunjukan terjual habis, tetapi tiket untuk konser Elton John yang akan datang tersedia secara luas di platform penjualan kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya