Jelang 100 Hari, Mayang Masih Tak Percaya Vanessa Angel Tiada

Mayang dan Chika
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya saat ini sudah semakin membaik.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Saat ini, sudah menjelang 100 hari kepergian Vanessa Angel. Pada saat ditemui awak media, adik Vanessa, Mayang mengaku masih suka merasa tidak percaya kalau sang kakak sudah meninggal dunia.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

“Bahkan sampai sekarang aja aku masih suka gak percaya kalau kak Vanessa itu sudah pergi. Aku merasanya kak Vanessa itu ngumpet gitu bukan pergi untuk selama-lamanya,” kata Mayang dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Rabu, 26 Januari 2022.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Maski masih suka merasa tidak percaya, namun Mayang mengegaskan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan kepergian sang kakak, Vanessa Angel.

“Tapi ya sebenarnya sudah ikhlas, cuma kalau diingat-ingat lagi ‘enggak kok, kak Vanessa belum pergi’,” kata Mayang.

Beberapa waktu yang lalu, Mayang juga sempat bercerita mengenai dirinya yang didatangi oleh Vanessa Angel dalam mimpi. Pada saat menceritakan mimpinya itu, Mayang tampak menahan haru.

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

“Pernah (mimpiin Vanessa). Aku kemarin, dua minggu yang lalu. Aku mimpi kak Eca (Vanessa) ngajak foto aku bertiga sama Gala,” kata Mayang belum lama ini. 

“Ngomong kayak ‘Mayang ayo foto sama kakak’,” kata Mayang menahan haru.

Dalam mimpinya itu, Mayang mengatakan Vanessa mengenakan baju berwarna ungu. Menurut Mayang, warna ungu adalah warna kesukaan almarhumah Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya