Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Musisi Marcello Tahitoe menggelar pernikahan di Bali
Sumber :
  • IG stories @dikamomon

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan Ello. Hari ini, Ello secara resmi telah memperistri Cindy Maria. Pesta pernikahan Ello dan Cindy diketahui digelar dengan konsep outdoor. Keduanya juga memilih untuk menggelar pesta pernikahan mereka dengan view pantai.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dalam instastory yang diunggah oleh kerabat Ello dan Cindy, @dikamomon, terlihat Ello menggunakan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna silver serta kacamata hitam. Sedangkan istrinya mengenakan gaun putih panjang lengkap dengan buket bunga di tangan dan kacamata hitamnya.

Sosok Cindy Maria tak banyak diketahui publik karenanya banyak yang dibuat dengan istri Ello itu. Ello sendiri mulai memperkenalkan Cindy ke publik pada bulan Maret 2021. Dalam unggahan Ello kala itu, keduanya terlihat sedang menikmati makan malam romantis di sebuah restoran.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19
Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Tak lama setelahnya pada Juli 2021, Ello juga sempat memposting foto Cindy yang tengah berulang tahun. Dalam foto itu juga Cindy nampak memperlihatkan cincin di jari manisnya.

Tidak banyak informasi mengenai sosok Cindy Maria. Namun, Cindy disebut-sebut bekerja di sebuah brand kenamaan di bidang food and beverage sebagai Purchasing Manager sejak 2019 lalu. 

Sebelumnya, Ello sempat bercerita kepada Hesti Purwadinata dan Enzy Storia terkait dengan Cindy. Pria 38 tahun itu merasa begitu nyaman dengan Cindy sehingga membuatnya tak ragu untuk meminangnya.

“Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak,” kata Ello dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment.

Selain itu, Ello juga mengungkapkan bahwa Cindy memiliki pekerjaan yang berbeda dengannya. Dari perbedaan profesi itulah yang membuat keduanya saling mengisi satu sama lain.

"Gue dari dulu selalu ingin punya pasangan yang tidak bekerja seperti kita (dunia entertainment). Jadi, gue banyak belajar banyak tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainment, jadi saling mengisi," kata Ello.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya