Digosipkan Jadi Orang Ketiga, Nissa Sabyan: Sabar Sih, Enjoy

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA – Nama Nissa Sabyan sempat menjadi sorotan sejak setahun belakangan ini. Hal ini menyusul dengan kabar dugaan Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Bahkan baru-baru ini, Ririe Fairuz tampil di podcast Maia Estianty, Ririe Fairuz secara blak-blakan mengungkap kisah perceraiannya dengan keyboardist Sabyan itu.

Ririe Fairuz juga menyebut keputusannya untuk berpisah dari sang suami yang telah bersamanya selama 7 tahun itu lantaran Ayus telah berselingkuh dengan orang terdekat mereka yang diyakini adalah Nissa Sabyan.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Ramainya pemberitaan mengenai Nissa Sabyan yang diduga menjadi orang ketiga di pernikahan Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan membuat vokalis Sabyan itu angkat bicara.

Dalam cuplikan video wawancara, Nissa Sabyan terlihat mendapat pertanyaan seputar kabar miring tentang dirinya yang sempat ramai di 2021 lalu.

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Grup musik Gambus, Sabyan

Photo :
  • Youtube Sabyan Official

Terkait hal itu, Nissa Sabyan memilih santai dalam menanggapi kabar tersebut. Nissa menjelaskan bahwa sudah menjadi risiko dirinya sebagai public figure mendapatkan kabar kurang baik.

"Belajar untuk sabar sih, karena mau enggak mau risiko ya jadi public figure ya udah dijalani aja, iya enjoy" kata dia seperti dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @insta_julid.

Potongan video itu kemudian membuat netizen menyoroti Nissa Sabyan. Tidak sedikit dari netizen yang berkomentar negatif terhadap wanita berhijab tersebut.

"Bahagia hasil rebut suami org, enjoy dan ikhlas apanya," komentar netizen.

"Enjoy lu diatas penderitaan orang lain," ungkap lainnya.

"Enjoy nya merebut kebahagiaan org," komentar lainnya.

"Sekarang seneng sepatu saat nanti dapat karma," sindir netizen.

"Enjoy ambil laki orang.... hadeehhhhh," komentar lainnya.

"Enjoy mrebut suami orang," sindir lainnya.

"Kan ga tau malu, ga tau dirii , muka tembok ya seterusnya lahh," ungkap lainnya.

Seperti diketahui, kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya.

Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," kata Ayus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya