Jennifer Dunn Jadi Sorotan, Ngaku Malu Atas Perbuatan di Masa Lalu

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

VIVA – Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial usai video dirinya yang mengakui kesalahannya. Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, Jennifer mengungkap bahwa dia selalu merenungi kesalahannya di masa lalu.

Rektor Nonaktif UP soal Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual: Saya Malu, Makanya Pakai Topi

Dia juga mengaku menyesal dan malu sendiri atas semua perbuatannya di masa lalu.

"Sudah, aku sudah ngerasain semuanya. Itu bener-bener kalau aku suka bengong di rumah yah, kayak aku mau tidur atau mau ngapain, kayak mikir, 'oh my god dulu tuh gue rusak banget yah. Ya Allah gue ngelakuin ini loh. Gue dulu kayak gini nakal banget loh ya ampun' kayak nyesel kayak malu sendiri," kata dia.

Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin

Namun, Jennifer Dunn menyadari bahwa apa yang terjadi di masa lalu tidak bisa diubah. Kini, wanita yang sempat menghebohkan publik lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti ini lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Tapi mau gimana kan. Sudah terjadi gitu yah. Cuma sekarang aku kayak lebih istiqomah tuh kayak sekarang aku sudah alhamdulillah berhijab," kata dia.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Jennifer Dunn di sidang pengadilan

Photo :
  • VIVAnews/Edwin Firdaus

Jennifer Dunn mengaku lebih memilih meminta maaf dan ampun kepada Allah daripada harus meminta opini publik atas kesalahan yang pernah diperbuatnya di masa lalu.

"Aku udah kayak lebih banyak deket sama Allah gitu kayak minta ampun, minta maaf gitu. Karena buat aku lebih nyaman ketika minta maaf sama Allah gitu dibanding kayak harus minta opini publik itu kayaknya buat aku enggak penting ya," kata dia.

Jennifer Dunn juga selalu berdoa agar dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Jadi aku lebih kayak 'ya Allah aku minta maaf aku banyak dosa tolong ubah aku menjadi yang lebih baik, jadikan aku oranng yang sabar ngadepin apa yang orang ngomong tentang aku kasih aku kelembutan setiap tutur kata aku rubah aku jadi lebih baik' aku selalu berdoa seperti itu sih sekarang," ungkap Jennifer Dunn.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang berkomentar sinis dengan penyesalan yang diungkap Jennifer Dunn.

"Udah dapat segalanya baru nyesel," komentar netizen.

"Setelah bisa merebut yg bukan haknya terbitlah hijrah,. ," ujar lainnya.

"Dulu kemenong aje neng...sekarang ente bilang gitu krna ente dah dpt tuh laki orang,,kl belum ampe saiki mungkin ente masih nl#real layangan pegat#," ujar lainnya.

"Yaa lu udh enak hidupnya skg, udh ongkang2 kaki aja. Klo nyesel n mau Istiqomah, minta maap lu Ama anak2 dr suami lu, minta maaf Ama mantan istrinya. Preeett lah.," komentar netizen lainnya.

Untuk diketahui, Jennifer Dunn pernah terjerat kasus hukum hingga membuatnya berakhir di penjara. Pada tahun 2005, saat usianya 15 tahun, Jennifer Dunn dipenjara karena kasus narkoba. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Tak cuma itu, dia juga sempat disorot lantaran dinilai merusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan menjadi selingkuhan Faisal Harris. Semenjak resmi cerai dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris akhirnya menikahi Jennifer Dunn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya