Heboh! Member NCT Cover Dance Lagu Bahasa Jawa 'Mendung Tanpo Udan'

Grup musik NCT cover dance lagu campursari
Sumber :
  • TikTok @official_nct

VIVA – Tiga personel NCT Jaemin, Mark dan Jisung berhasil menghebohkan para pengguna TikTok di Tanah Air. Bukan tanpa sebab, ketiga member NCT itu membuat dance cover dari lagu berbahasa Jawa berjudul "Mendung Tanpo Udan" dari Ndarboy Genk.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Dalam video itu terlihat Jaemin yang menggunakan hoodie putih, Mark yang berambut biru dan Jisung yang mengenakan celana hitam terlihat tengah berada di sebuah set.

Video dimulai saat Jaemin membuka tangannya yang menghalangi kamera kemudian ketiga langsung melakukan dance cover "Mendung Tanpo Udan" menggerakkan tangan mereka dari atas ke bawah, dan menggerakkan tangganya mengitari kepala.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Mengikuti irama lagu campursari itu, ketiga member NCT itu kemudian terlihat berjoget mengikuti irama dan mengubah posisi menjadi Mark di bagian depan, Jaemin di sebelah kanan dan Jisung di sebelah kiri kemudian menggerakkan bahu mereka yang dilanjutkan dengan menggerakkan kedua tangan mereka.

Jaemin, Jisung dan Mark NCT terus mengikuti koreografi lagu tersebut sambil terus menggerakkan kaki dan bahu mereka. Ketiganya juga sangat menikmati alunan musik saat mencover dance dari lagu campursari berjudul "Mendung Tanpo Udan".

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Sontak saja unggahan terbaru dari akun TikTok official NCT itu membuat para NCTZen (penggemar NCT) tidak percaya. Tidak sedikit dari para penggemar yang mengira bahwa video tersebut editan dari fans.

"GAK PERNAH EXPECT SEBELUMNYA ANJIRRR AAAA BERASAL DARI EDITAN FANS," komentar penggemar.

"BUKAN EDITAN," komentar lainnya.

"KAGETTTT KIRAIN EDITANNN," ujar lainnya.

"LOH AKUN ASLI LOH???," komentar NCTZen lainnya.

"KIRAIN AKUN FANBASE JIR," ujar lainnya.

Tidak hanya itu saja, member NCT nampak tengah menyukai lagu campursari Mendung Tanpo Udan. Sebab dalam satu waktu melalui akun TikTok resmi mereka, mengunggah video member NCT lainnya yakni Renjun, Jeno, Haechan, Chenle dengan menggunakan background musik lagu tersebut. Keempatnya diketahui terlihat menarikan beberapa koreo dari lagu Hot Sauce diakhiri dengan gerakan khas anak TikTok.

Untuk diketahui, meski lagu itu memiliki lirik berbahasa Jawa, tapi ternyata tak mengurangi popularitas lagu "Mendung Tanpo Udan". Terlebih lagu itu juga disertai gerakan tari yang mudah diingat dan ditirukan termasuk oleh para member NCT.

Padahal, dalam versi video klip aslinya, Ndarboy tidak memberikan gerakan tari itu. Karena ternyata, tarian khas yang mengiringi lagu "Mendung Tanpo Udan" seperti yang dicover oleh NCT dan membuat lagu itu viral, merupakan kreasi Ambyar People. Ambyar People diketahui sebagai perkumpulan seniman kreatif di Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya