Heboh! Member NCT Cover Dance Lagu Bahasa Jawa 'Mendung Tanpo Udan'

Grup musik NCT cover dance lagu campursari Logo ads
Grup musik NCT cover dance lagu campursari
Sumber :
  • TikTok @official_nct

VIVA – Tiga personel NCT Jaemin, Mark dan Jisung berhasil menghebohkan para pengguna TikTok di Tanah Air. Bukan tanpa sebab, ketiga member NCT itu membuat dance cover dari lagu berbahasa Jawa berjudul "Mendung Tanpo Udan" dari Ndarboy Genk.

Dalam video itu terlihat Jaemin yang menggunakan hoodie putih, Mark yang berambut biru dan Jisung yang mengenakan celana hitam terlihat tengah berada di sebuah set.

Video dimulai saat Jaemin membuka tangannya yang menghalangi kamera kemudian ketiga langsung melakukan dance cover "Mendung Tanpo Udan" menggerakkan tangan mereka dari atas ke bawah, dan menggerakkan tangganya mengitari kepala.

Mengikuti irama lagu campursari itu, ketiga member NCT itu kemudian terlihat berjoget mengikuti irama dan mengubah posisi menjadi Mark di bagian depan, Jaemin di sebelah kanan dan Jisung di sebelah kiri kemudian menggerakkan bahu mereka yang dilanjutkan dengan menggerakkan kedua tangan mereka.

Jaemin, Jisung dan Mark NCT terus mengikuti koreografi lagu tersebut sambil terus menggerakkan kaki dan bahu mereka. Ketiganya juga sangat menikmati alunan musik saat mencover dance dari lagu campursari berjudul "Mendung Tanpo Udan".

Sontak saja unggahan terbaru dari akun TikTok official NCT itu membuat para NCTZen (penggemar NCT) tidak percaya. Tidak sedikit dari para penggemar yang mengira bahwa video tersebut editan dari fans.

"GAK PERNAH EXPECT SEBELUMNYA ANJIRRR AAAA BERASAL DARI EDITAN FANS," komentar penggemar.