Ditaksir Capai Rp20 Miliar, Ini Hal Istimewa di Rumah Mewah Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • IG @titi_kamall

VIVA – Aktris cantik Titi Kamal baru saja menempati rumah barunya yang super mewah dan megah di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Istri aktor Christian Sugiono itu pun akhirnya buka-bukaan soal selukbeluk perjuangannya membangun tempat tinggal yang bergaya bak istana tersebut.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Rumah berkonsep modern tersebut konon kabarnya habiskan biaya pembangunan yang mencapai Rp20 miliar. Berkonsep modern glamour, rumah tersebut pun rupanya menjadi salah satu impian besar Titi dan Tian sejak lama.

Pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia tersebut menuturkan sejumlah hal menarik tentang rumah megahnya itu saat berbincang dengan Ashanty dalam tayangan konten di channel YouTube The Hermansyah A6.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Mengusung gaya American modern, Titi Kamal dan Christian Sugiono kini tengah berbahagia dengan pencapaiannya  membangun rumah impian super mewah yang sudah terlaksana.

Berdiri kokoh dan dibuat oleh arsitek dan desainer interior handal, Riri Yakub, rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono bak seperti hotel mewah. Hunian barunya ini bukan hanya sekedar rumah, melainkan juga menjadi tempat healing untuk rileks, santai dan merecharge energi. 

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Untuk urusan lay out rumah memang dirinya yang lebih detail, misalnya saja letak meja makan tidak terlalu jauh dengan dapur, memaksimalkan pencahayaan sinar matahari, sampai ke desain sanitary (kamar mandi).

Megahnya bangunan rumah mewah Titi Kamal itu pun mengundang rasa penasaran Ashanty soal berapakah biaya yang digelontorkan untuk membangun istana impian tersebut.

"Total habis buat rumah ini berapa?" Tanya Ashanty, dikutip dari konten channel The Hermansyah A6 bertajuk "MEWAHNYA BIKIN MELONGO!! TITI KAMAL HABISKAN 20 MILYAR UNTUK BANGUN RUMAH INI!!" itu.

Dan meski Titi Kamal menolak mengungkap secara rinci berapakan dana yang gelontorkan untuk mewujudkan rumah impiannya itu, Ashanty langsung menaksir pembangunan rumah itu menghabiskan total Rp20 miliar.

"Aku perkirakan ini Rp15 miliar sampai Rp20 miliar," ujar istri Anang Hermansyah itu.

Titi pun kemudian menyebut sejumlah ornamen dalam rumahnya tersebut yang menurutnya cukup menguras kantongnya dan juga kocek sang suami.

"Marmer-marmer nya sih yang lumayan (mahal), terus kaca alumuniumnya yang agak gede-gede ya," kata Titi Kamal.
https://www.youtube.com/watch?v=3C7ZqrMOeRM
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya