Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Olla Ramlan dan Titi Kamal
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan mengadakan pesta ulang tahun putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea. Olla mengundang teman-temannya untuk datang ke acara yang dilakukan di rumah barunya. Salah satu sahabat Olla Ramlan yang datang adalah Titi Kamal.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Titi Kamal yang mengejakan kemeja putih kaget saat tiba di depan pagar rumah Olla Ramlan. Satu kata yang menggambarkan rumah tersebut di mata Titi, mewah.

"Mewah ya rumahnya Madam Olla, cucok ya, gedong, naiknya langsung disambut sama pot yang gede-gede," kata Titi Kamal.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Photo :
  • Tangkapan layar

Ia melihat beberapa perabotan rumah yang sangat menggambarkan Olla Ramlan. Titi Kamal juga tidak berhenti takjub saat semakin dalam melihat rumah tersebut.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

"Lucu banget ini khasnya madam banget. Ya Allah ini megah banget," ucap Titi Kamal.

Mendengar pujian dari Titi Kamal, Olla tidak mau kalah. Ia juga tahu Titi Kamal kini menempati rumah baru yang tidak kalah megah darinya. Olla ingin bertamu ke rumah Titi namun belum menemukan waktu yang tepat.

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Photo :
  • Tangkapan layar

"Gak sebanding sama rumahnya Titi Kamal. Sukses terus sama Tian, rumahnya keren, bagus banget," ujar Olla Ramlan.

Beberapa waktu lalu Olla Ramlan juga memperlihat tampilan interion rumahnya di Instagram. Dalam video berdurasi satu menit itu, Olla Ramlan menjelaskan definisi rumah baginya. Menurut Olla ramlan, rumah bukan sekedar tempat untuk berteduh dari teriknya matahari dan derasnya hujan.

"Untuk saya, arti rumah lebih dari sekedar tempat tinggal. Selalu ada makna menyentuh hati dari arti rumah. Rumah adalah di mana saya dapat menghabiskan waktu berharga dengan orang-orang tercinta, tempat berteduh dan tempat di mana saya dapat menjadi diri saya," kata Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya