Cuci Darah di Usia Muda, YouTuber Ini Tawari Istri Bercerai

YouTuber Yassir dan Riri. Logo ads
YouTuber Yassir dan Riri.
Sumber :
  • YouTube CERITA UNTUNGS

VIVA – Cerita YouTuber Yassir dan Riri rupanya disorot oleh netizen lantaran perjuangan mereka dalam dalam suka dan duka menjalani bahtera rumah tangga. Bukan tanpa alasan, Yassir yang divonis gagal ginjal di usia muda membuatnya pasrah dan sempat menawari Riri untuk cerai. Bagaimana kisahnya?

Kisah Yassir dan Riri sempat terpampang di kanal YouTube milik mereka hingga membuat Arie Untung dan Fenita Arie ikut tersentuh. Hal itu yang membuat mereka hadir sebagai bintang tamu di kanal The Untungs untuk menceritakan kisah perjalanan suka dukanya.

Awal pertemuan Riri dan Yassir bermula dari sebuah media sosial. Keduanya bertemu hingga akhirnya memilih untuk menikah muda meski usia mereka tak terpaut jauh. Dalam setahun pernikahan, keduanya masih menjalani kebahagiaan layaknya pengantin baru.

"Setahun pernikahan, sehat. Tahun 2015 mulai sakit," ujar Riri, dikutip VIVA, Kamis, 27 Januari 2022.

Di tahun kedua pernikahannya, Riri harus melihat suaminya mengalami kaki yang bengkak. Tak hanya itu, gejala lainnya yang tak biasa adalah kebiasaan Yassir yang kerap mengompol saat pagi hari.

"Pertama nih ya, aku ini masih bulan puasa itu setiap sholat tiap rukuk, setiap sujud atau setiap duduk tahiyat itu kayak keras gitu kaki itu. Jadi ternyata itu sudah mulai bengkak itu ya, bukan kesemutan. Gerak udah mulai bengkak. Aku enggak ngerasa kaki bengkak dua-duanya. Terus setiap bangun pagi sering kayak kaki kedinginan sampai kayak lemes gitu enggak bisa bergerak setiap pagi-pagi, kadang-kadang. Itu masih masih tahap awal ya," tutur Yassir.

"Pagi itu udah ngompol. Padahal kan kalau misalnya baik-baik aja, dia bisa bangun malam ke kamar mandi. Ini tuh enggak," tambah Riri.