Sopir Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana dari Dalam Penjara

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang
Sumber :
  • IG @tubagusjoddy

VIVA – Sidang perdana perkara kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi, dengan terdakwa Tubagus Muhammad Joddy digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, pada Kamis, 27 Januari 2022. Digelar secara luring, Jody mengikuti sidang dari dalam penjara tempat dia mendekam.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Di layar yang tersambung ke ruang sidang PN Jombang, Jody terlihat memakai rompi warna oranye membalut bajunya yang berwarna putih. Kepalanya terlihat plontos, tidak berambut seperti pertama kali dia masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Jombang pada Sabtu pekan lalu. Dia tidak didampingi penasihat hukum. 

Ketua Majelis Hakim Bambang Setyawan pun menanyakan kepada terdakwa Jody soal tidak adanya pengacara yang mendampinginya menjadi penasihat hukum. Jody mengaku dia tanpa pengacara. Hakim lantas menawarkan pengacara yang disediakan pengadilan secara gratis. Jody menjawab,"Iya, mau, Yang Mulia."

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Jody menjalani sidang perdana.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Sidang perdana perkara tersebut mengagendakan pembacaan surat dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Jombang. Dalam dakwaannya, jaksa Prasetyo mendakwa Jody dengan Pasal 311 Ayat (5) Undang-undang LLAJ, Pasal 311 Ayat (3) UU LLAJ, Pasal 310 Ayat (4) UU LLAJ, dan Pasal 310 Ayat (3) UU LLAJ. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, serta anaknya, Gala Sky, dan asisten rumah tangga Vanessa, Siska Lorensa, mengalami kecalakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Akibat kecelakaan itu, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anak, asisten rumah tangga, dan sang sopir mengalami luka-luka.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024