Putri Marino Disakiti Reza Rahadian, Chicco Jerikho Dipukul Ibu-ibu

Keluarga Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram/@chicco.jerikho

VIVA – Series Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Series tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena menyuguhkan cerita tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Series tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Akting Putri Marino dalam series Layangan Putus dipuji oleh para penonton. Putri berhasil mendalami peran dengan sangat baik sebagai seorang istri yang diselingkuhi suami.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Namun ternyata, suami Putri Marino, Chicco Jerikho mengaku kena imbas gara-gara kesuksesan series Layangan Putus. Chicco mendapat banyak protes dari warganet dan dari orang-orang di sekitar kediamannya.

Layangan Putus.

Photo :
  • Instagram @layanganputus.md
Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

“Gue kena imbasnya. Parah gak ada sangkut pautnya, biasa netijen-netijen. Gak netijen, gak ART di komplek rumah gue, gak ibu-ibu komplek rumah. Dia pikir, gue yang dzolimi bini gue,” kata Chicco Jerikho dikutip VIVA dari tayangan di chanel YouTube VINDES, Kamis, 27 Januari 2022.

Tidak berhenti sampai di situ, Chicco juga mengaku sempat dipukul oleh ibu-ibu tak dikenal ketika sedang olahraga pagi. Ibu-ibu itu mengaku tidak tega melihat Putri Marino disakiti oleh Reza Rahadian dalam series yang diangkat dari kisah nyata itu.

“Gue lagi jogging pagi-pagi, gue digebuk dari belakang ‘plak’. Tiba-tiba (saya tanya) ‘kenapa bu, kenapa bu’. (Ibunya menjawab) ‘Saya gak kuat melihat istri kamu disakitin seperti itu’,” kata Chicco.

Di luar itu semua, Chicco mengaku merasa sangat bangga kepada Putri karena mampu berakting dengan sangat baik. Bagi Chicco, Putri dan Reza berhasil menampilkan kemampuan berakting secara maksimal.

“Berarti akting mereka berdua sangat (keren). Gue nonton, bangga gue (sama Putri),” kata Chicco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya