5 Seleb Ini Dianggap Gagal Lakukan Operasi Plastik Wajah, Makin Buruk?

Donatella Versace
Sumber :
  • Instagram @donatella_versace

VIVA – Operasi plastik sepertinya sudah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh beberapa selebriti. Entah itu untuk mempercantik penampilan diri atau untuk alasan kesehatan. Namun ternyata tak sedikit juga operasi yang dialami para selebriti tersebut gagal dan malah membuat penampilan menjadi semakin buruk.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Meskipun tujuannya untuk mempercantik diri tapi ternyata operasi plastik bisa saja gagal dan tak sesuai harapan. Lantas, siapa saja selebriti yang melakukan operasi plastik namun gagal? Berikut deretan artis yang dianggap gagal melakukan operasi plastik. 

Jocelyn Wildenstein

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Jocelyn Wildenstein

Photo :
  • Instagram @noughties_nostalgia

Perempuan sosialita yang berasal dari New York ini diketahui telah beberapa kali melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Namun ternyata hasil berkata lain. Wajahnya kini tampak terlihat mengerikan dibandingkan sebelum ia melakukan operasi plastik. Hal tersebut sangat disayangkan dan bahkan kabarnya karena perubahan wajahnya itu rumah tangganya harus kandas. 

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Amanda Lepore

Amanda Lepore

Photo :
  • Instagram @amandalepore

Amanda Lepore merupakan seorang model, karena ia menginginkan penampilannya menjadi lebih cantik lagi akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Diketahui Ananda memulai operasi plastiknya saat masih berusia 15 tahun yakni dengan mengubah alat kelaminnya. Namun ternyata hal itu membuatnya ketagihan dan melakukan operasi pada wajahnya yang hasilnya malah menjadi buruk. 

Donatella Versace

Donatella Versace

Photo :
  • Instagram @donatella_versace

Donatella Versace merupakan pemilik perusahaan mode yang yang terbilang mewah yakni Versace. Meskipun begitu, ia merasa bahwa penampilannya kurang cantik sehingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Berbagai rangkaian operasi plastik yang ia lakukan mulai dari hidung, bibir hingga seluruh wajahnya. Namun hasilnya dinilai tampak mengerikan setelah ia mengoperasi seluruh bagian wajahnya dan seperti gagal.

Pamela Anderson

Pamela Anderson

Photo :
  • Mirror

Pamela Anderson merupakan seorang model yang juga merangkap sebagai artis dan memiliki penampilan yang cantik. Namun seiring bertambahnya usia kecantikannya mulai luntur sehingga ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Sayangnya hasil operasi plastik yang sudah dilakukannya tidak sesuai dengan harapan.

Carrot Top

Carrot Top

Photo :
  • Instagram @thestevecropper

Carrot Top dikenal sebagai seorang komika yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun sebagai seorang pelawak, ternyata dirinya tetap menginginkan penampilan yang rupawan sehingga ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya dan hasilnya tidak sesuai harapan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya