Gak Disangka, 6 Artis Korea Ini Lulusan Sekolah Luar Negeri

Henry Lau
Sumber :
  • Instagram Henry Lau

VIVA – Beberapa artis Korea selain punya kemampuan akting dan bernyanyi yang mumpuni, juga punya latar pendidikan yang tak sembarangan. Di antaranya bahkan sempat menempuh pendidikan di luar negeri.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Siapa saja artis Korea lulusan luar negeri yang sukses dalam kariernya? Berikut daftarnya.

Choi Woo Sik

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Bintang fim Parasite dan drama Our Beloved Summer ini sudah mendapatkan banyak penghargaan. Siapa yang menyangka, Choi Woo Sik pernah pindah ke Vancouver, Kanada bersama keluarganya saat duduk di bangku sekolah dasar. Choi Woo Sik menghabiskan 10 tahun tinggal di British Columbia dan alumni Simon Fraser University.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Park Bom

Park Bom

Photo :
  • instagram.com/newharoobompark

Mantan member 2NE1 Park Bom sempat menempuh pendidikan di luar negeri. Tamat sekolah dasar, Park Bom bersekolah di negeri Paman Sam kemudian kuliah mengambil jurusan psikologi di Universitas Lesley.

Saat itu, Park Bom adalah penggemar berat Mariah Carey yang membuatnya suka bernyanyi. Menyadari keinginannya terjun ke dunia tarik suara, Bom akhirnya pindah usai lulus dari Sekolah Musik Berklee di Amerika Serikat.

Henry Lau

Eks anggota Super Junior M, Henry Lau.

Photo :
  • Soompi

Mantan member Super Junior, Henry Lau merupakan lulusan sekolah musik bergengsi di Amerika, Berklee College of Music.

Dengan demikian, Henry adalah lulusan satu almamater dengan musisi terkenal seperti John Mayer dan Charlie Puth. Selain itu, Henry juga diketahui fasih berbahasa Inggris, Mandarin dan Korea.

Jung Eun Chae

Pemeran drama The King: Eternal Monarch ini pernah tinggal di London, Inggris, saat remaja. Dimotivasi oleh saudaranya yang bekerja di industri film, Jung Eun Chae menempuh pendidikan di Central Saint Martins College of Arts and Design dengan jurusan Desain Tekstil sebelum akhirnya mendalami karier sebagai model lalu menjadi aktris.

Siapa lagi artis Korea yang merupakan lulusan luar negeri? Simak selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya