Putri Marino Adegan Ciuman Reza Rahadian, Chicco Jerikho Cemburu

Putri Marino dan Chicco Jerikho Logo ads
Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Chicco Jerikho angkat bicara terkait kesuksesan series Layangan Putus yang dibintangi oleh sang istri, Putri Marino. Sebagai informasi, series Layangan Putus berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor.

Putri Marino berperan sebagai Kinan dan beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris. Reza dan Putri dipasangkan sebagai suami istri. Berperan sebagai pasangan suami istri, Reza dan Putri melakoni beberapa adegan mesra seperti berciuman.

Terkait adegan mesra yang dilakoni oleh sang istri, Chicco Jerikho angkat bicara. Chicco tampaknya santai dan tidak merasa cemburu. Ia justru mengapresiasi dan bangga kepada sang istri, Putri Marino. 

“Malah ada beberapa yang nyerang gue ‘Lo gak cemburu? Lo kan suaminya, masa lo gak cemburu bini lo dicium’ itu lah sebagai seorang aktor yang gak dimiliki sama orang biasa,” kata Chicco dikutip VIVA dari channel YouTube VINDES, Kamis, 27 Januari 2022.

Layangan Putus.

Photo :
  • Instagram @layanganputus.md

Sebagai seorang aktor, Chicco memahami bahwa Putri harus melakoni adegan mesra dengan Reza. Mengingat, Reza dan Putri dipasangkan sebagai suami istri. Menurut Chicco, melakoni adegan mesra, merupakan suatu bentuk profesionalitas yang harus dilakoni oleh seorang aktor.

“Karena ketika main misalnya emang adegannya ciuman, laki bini ya ciuman. Ketika gak dilakukan akhirnya gak beliveable, penonton akhirya gak percaya, dan dia tidak menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Chicco.