5 Gaya Liburan Harris Vriza, Pamer Pacar Hingga Caption Bikin Baper

Harris Vriza
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron tampan, Harris Vriza, masih disibukkan dengan sinetron stripping Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang ditayangkan di ANTV. Namun, meski harus menjalani syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang setiap Senin - Minggu pukul 21.00 itu, Harris masih menyempatkan diri untuk healing dengan cara traveling.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Dalam akun Instagram pribadi, Harris rajin membagikan beberapa momen liburannya bersama sang pacar, Haviza Devi Anjani. Enggak cuma itu, dalam foto-foto yang diunggah, Harris juga menyematkan caption yang tak kalah bikin baper lho. 

Langsung saja. Yuk, intip gaya liburan Harris Vriza, dikutip VIVA dari Instagram @harrisvriza. 

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

1. Gandengan bareng pacar

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Kalo kemarin gandengan tangan mau nyebrang jalan, kalo sekarang mau nyebrang-in kehidupan ini bersamamu aja boleh ga?" tulis Harris Vriza. 

Ya, itulah caption yang disematkan pria 28 tahun itu ketika menggandeng sang kekasih, Haviza, sambil menikmati pemandangan indah di sebuah resort. 

2. Menikmati pantai 

Sambil berjalan di tepi pantai ditemani langit biru dan pasir pantai yang putih, Harris Vriza enggak mau kalah 'indah'. Harris tampil maksimal dengan mengenakan celana pendek dan kemeja putih. Enggak ketinggalan, Harris juga mengenakan kacamata hitam agar makin kece. 

3. Liburan di Bali

"Bali selalu indah, kaya kamu," tulis Harris dalam caption mengiringi unggahan fotonya ketika berlibur di Pulau Dewata, Bali. 

4. Menikmati sunset bareng pacar

Menikmati indahnya sunset bersama pacar, mungkin menjadi salah satu impian banyak pasangan di luar sana. Salah satu yang berhasil mewujudkannya adalah Harris dan Haviza, yang turut menikmati keindahan matahari terbenam. 

5. Berkuda di pantai 

Jika ditanya, lebih suka liburan ke gunung atau pantai? Mungkin Harris Vriza akan menjawabnya pantai. Karena sebagian besar foto-foto liburannya yang diunggah, menampilkan keindahan pantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya