Sempat Heboh Isu Gay, Choi Ha Neul Pajang Foto Bareng Yoo Ah In

Yoo Ah In dan Choi Ha Neul.
Sumber :
  • Instagram @haneyl_choi

VIVA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Yoo Ah In kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Hal ini menyusul dengan foto-foto terbaru Yoo Ah In dengan fotografer kenamaan Choi Ha Neul.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Pada akhir tahun 2021 lalu, sahabat dekat dari Song Hye Kyo ini diterpa isu hubunganya dengan fotografer tersebut. Kabar tersebut bermula dari video yang diunggah oleh channel YouTube Class B Issue pada 8 Desember 2021. Video itu menuai perhatian dari masyarakat luas karena klaim yang menghebohkan.

Berjudul 'Yoo Ah-in’s boyfriend is a talented photographer (ft. Seoul National University)', video itu mengklaim bahwa aktor tersebut berpacaran dengan pria yang disebut A. Ia juga mengatakan bahwa pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer berbakat lulusan Seoul National University.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Channel YouTube tersebut juga mengklaim bahwa Yoo Ah In dan A melakukan Lovestagram alias saling mengunggah posting-an tentang satu sama lain. Meski kabar tersebut tak pernah ditanggapi oleh keduanya, kini secara terang-terangan Choi Ha Neul mengunggah foto-foto berama Yoo Ah In di akun instagramnya.

Yoo Ah In dan pria yang diduga pacarnya.

Photo :
  • Kbizoom
Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Pada Rabu 26 Januari 2022 lalu, fotografer tersebut mengunggah 8 kolase foto di akun instagramnya. Pada kolase foto pertama, Yoo Ahn In terlihat menggunakan kaos berwarna abu-abu. Dia terlihat tengah memegang kepalanya, sedangkan Choi Ha Neul terlihat memegang ponsel.

Pada foto kedua, Yoo Ah In dan Choi Ha Neul yang melakukan mirror selfie terlihat menunjukkan pose tersenyum sambil mengangkat jari tengah mereka.

Pada foto ketiga, masih dengan mode mirror selfie terlihat Choi Ha Neul menutupi wajahnya dengan tangan. Sedangkan Yoo Ah In terlihat menempelkan kepalanya ke arah pipi Choi Ha Neul sambil memegang ponsel.

Pada foto keempat, Yoo Ah In terlihat menggunakan kaos berwarna hitam dan Choi Ha Neul yang menggunakan kaos berwarna biru sama-sama melihat ke arah ponsel untuk berfoto. Dalam foto selanjutnya, keduanya sama-sama mengenakan kaos berwarna putih. Yoo Ah In dan Choi Ha Neul sama-sama membuka mulut sambil membuka lebar mata mereka.

Pada foto selanjutnya masih menggunakan kaos yang sama, Yoo Ah In dan Choi Ha Neul kembali melakukan mirror selfie dengan ekspresi terdiam.

Pada kolase foto ketujuh, Yoo Ah In yang terlihat menggunakan kaos hitam nampak mengangkat kedua tangannya dan mengarah ke kepala Choi Ha Neul. Sedangkan sang fotografer terlihat memegang ponsel dengan satu tangannya diangkat ke atas.

Sontak saja unggahan foto Yoo Ah In dan Choi Ha Neul itu mendapat 35 ribuan like dan ribuan komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan dukungan kepada keduanya.

"Love is love," ujar netizen.

"Lovely couple," komentar lainnya.

"Kalian berdua menggemaskan, ini sangat membuat hatiku tenang," ujar lainnya.

"Aaaaak, akhirnyaaa upload foto bareng lg," komentar netizen.

Meski menjadi perbincangan publik, Yoo Ah In dan Choi Ha Neul tidak pernah mengkonfirmasi mengenai rumor mengenai hubungan mereka. Meski begitu, hingga saat ini publik terus menanyakan status keduanya, sebab Choi Ha Neul beberapa kali terlihat mengunggah foto bersama Yoo Ah In.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya