Menikah 24 kali & Diblacklist KUA, Vicky Prasetyo Beberkan Kisahnya

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Vicky Prasetyo sempat menjadi perhatian publik setelah perceraiannya dengan Kalina Oktarani. Keduanya diketahui membina rumah tangga selama satu tahun lamanya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Di tengah kabar perceraiannya dengan Kalina belakangan ini, Vicky Prasetyo sempat diisukan diblacklist oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA). Pihak KUA dikabarkan memblacklist Vicky Prasetyo lantaran telah menikah sebanyak 24 kali.

Ramainya pemberitaan mengenai hal itu juga membuat sosok Deddy Corbuzier penasaran. Dia kemudian menanyakan langsung kepada Vicky Prasetyo saat mengundangnya di podcast terbaru Deddy.

Kemenag Akan Fungsikan KUA sebagai Unit Pengelola Zakat

"Lu ama KUA diblacklist, materai lo udah gak ada," kata Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo yang menjelaskan bahwa pernikahannya yang 24 kali itu hanyalah bercandaanya dengan Raffi Ahmad. Kala itu keduanya diketahui tengah terlibat dalam satu program bersama.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Gara-gara berita ini menjadi mengkhawatirkan. Ini sebenarnya lahir dari bercandaan gue sama Raffi Ahmad di salah satu program Oke Boss dulu," kata Vicky Prasetyo.

"Tapi itu didengerin KUA pastilah beritanya dimana-mana," kata Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo kemudian menceritakan kronologi mengenai candaannya dengan Raffi Ahmad mengenai pernikahan Vicky Prasetyo sebanyak 24 kali itu.

"Vicky Prasetyo asistenku kata dia (Raffi), iya bos. Udah nikah berapa kali yang tercatat di KUA yang terdaftar dapat tanda tangan iya, dapat surat nikah iya 3 kali aa bos. Terus yang di puncak kata dia yang pura-pura yang di puncak di bioskop Cianjur berapa 21 jadinya 24 itu bercandaan," kata Vicky Prasetyo.

Mendengar itu, Deddy Corbuzier kembali meyakinkan kembali terkait kebenaran pernyaataan pernikahan Vicky Prasetyo yang disebut-sebut sebanyak 24 kali.

"Jadi lo enggak pernah nikah 24 kali?," tanya Deddy Corbuzier.

"Demi Allah enggak pernah, emang orang mau kampanye istrinya dijejerin," kata Vicky Prasetyo.

"Keren kalau nikah 24 kali," timpal Deddy Corbuzier.

"Enggak keren yang ada emak gue pingsan nikahin sebanyak itu. Duduk bergantian," kata Vicky Prasetyo.

Deddy Corbuzier kemudian menanyakan sudah berapa kali sebenarnya Vicky Prasetyo menikah. Diungkap Vicky dirinya baru menikah sebanyak 4 kali dan yang terakhir dengan Kalina Oktarani.

"Yang beneran berapa?," tanya Deddy Corbuzier.

"Empat kali nikah dengan Kalina yang terakhir," jawab Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya