Ditanya Soal Poligami, Tak Disangka Nissa Sabyan Jawab Begini

Nissa Sabyan
Sumber :
  • instagram.com/nissa_sabyan

VIVA – Vokalis Sabyan, Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan publik setelah memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh Bedu. Dalam potongan video di channel YouTube Bedu, Bedu sempat bertanya kepada Nissa Sabyan mengenai pendapatnya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Pendapat tersebut terkait dengan bagaimana pandangan Nissa Sabyan sebagai seorang perempuan mengenai poligami.

"Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami seperti apa? Oke Nissa belum nikah, tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai wanita muslimah?" tanya Bedu seperti dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Terkait hal itu, Nissa Sabyan mengaku pertanyaan yang diberikan Bedu cukup berat. Namun demikian Nissa Sabyan menjelaskan bahwa poligami sendiri bisa dilakukan selama mendapat persetujuan dari pihak istri pertama.

Selain itu juga kemampuan suami untuk bisa berlaku adil kepada istri-istrinya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Berat ya, yang Nissa tau aja ya. Yang Nissa tau selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil kenapa tidak gitu," jawab Nissa Sabyan.

Sontak saja ungkapan Nissa Sabyan itu menuai kritik dan komentar pedas dari netizen.

"Nissa semoga kelak kamu rasa apa yg ririe rasa sekarang ," komentar netizen.

"Trus kamu dapet izin ga kmrn ? #seriusnanya," ujar lainnya.

"Coba nikah dulu ayus sama nisa..baru tanya diakan belum nikah malaaaaaaah," ungkap lainnya.

"Trs emang lu mau di poligami? Lu aja bikin rusak rumah tangga org," ungkap lainnya.

"Karena dia yg kedua coba dia yg pertama ," ujar lainnya.

Untuk diketahui, Ayus Sabyan dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan pada tahun 2021 lalu. Tuduhan perselingkuhan itu bersumber dari mulut adik ipar dan adik kandung dari Ayus Sabyan.

Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya. Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," kata Ayus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya