Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Vicky Prasetyo bercerita mengenai hubungan rumah tangganya dengan mantan istrinya Kalina Oktarani di hadapan Deddy Corbuzier. Salah satu yang dibahas Vicky adalah ketika awal dirinya menghubungi Deddy saat hendak melamar Kalina kala itu.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Diungkap Vicky, ia menelpon Deddy untuk meminta doa restu.

"Lo sendiri kira-kira dengan melihat awal-awal akhirnya berpisah, yang di benak lo awal gue menikah. Flashback waktu gue awal nikah dulu, gue minta doa ke lo insya Allah gue mau lamaran sama Kalina," kata Vicky dikutip dari podcast Deddy, Jumat, 28 Januari 2022

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Gue bilang amin gitu," sahut Deddy.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Sue serasa penghormatan ke lo. Sampai pas mau nikahnya, gue besok mau menikah," sambung Vicky.

Mendengar itu, Deddy Corbuzier kemudian kembali mengingat percakapannya dengan Vicky Prasetyo kala itu. Deddy secara terbuka mengungkap bahwa saat Vicky menikah dengan Kalina, dia sempat meminta untuk tidak bertemu sementara waktu dengan Vicky. Hal ini lantaran dia ingin menjaga perasaan anaknya, Azka Corbuzier.

"Selamat ya Vick, mudah-mudahan panjang, gue bilang gitu. Cuma kalau lo udah nikah, kita jangan ketemu-ketemu dulu ya. Kan gitu gue bilang. Lo bilang kenapa. Gue jawab di telepon, bukan gitu. Kan ada anak gue. Kalau anak gue liat berita.  Gue jagain anak gue dah," kata Deddy.

Deddy Corbuzier bahkan mengungkap pernah berbicara pada Vicky Prasetyo, dia mungkin bisa bertemu dengan Vicky lagi setelah gladiator cinta itu bercerai. Namun, siapa sangka pembicaraannya kala itu benar-benar terjadi.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

"Nanti lah kalau pisah kita ketemu, eh taunya cepet," ucap Deddy sambil tertawa.

"Ya emang udah pisah. Dulu gue abis dipenjara lo ketawain, sekarang abis cerai lo bukannya ngedoain biar kuat tapi lo malah ikut-ikut ngetawain gue," ujar Vicky.

"Gue mending doain mantan bini gue," kat Deddy.

"Cieee," balas Vicky Prasetyo.

"Kan lo bukan mantan suami gue. Gue lebih mengenal dekat dia dibanding dengan lo. Berarti gue lebih mendoakan orang yang lebih mengenal dalam dong," timpal Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya