Uut Permatasari Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Pedangdut Uut Permatasari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Uut Permatasari. Melalui Instagram pribadinya, Uut mengunggah foto dirinya tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Dalam foto itu, terlihat tangan Uut sedang diinfus. Ia juga tampak memejamkan mata. Uut dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Tangerang, Banten.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Uut memohon doa untuk kesembuhannya. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui sakit apa yang sebenarnya tengah diidap Uut. Ia juga tampak mematikan kolom komentar unggahan itu.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

“YA ALLAH,hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah,hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan,tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-MU, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit,” tulis Uut dikutip VIVA, Jumat, 28 Januari 2022.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Uut tampaknya terlebih dahulu merasakan lemah dan muntah-muntah. Kondisi kesehatan Uut yang menurun sempat membuat anggota keluarnya merasa khawatir, khususnya sang anak.

Uut mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang buah hati. Sebagai informasi, Uut saat ini tengah hamil anak kedua. 

“Mas rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah.

Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, dedek…jangan mual yaa mama lagi kerja,” tulis Uut sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya