5 Artis Hollywood Dikabarkan Selingkuh dengan ART-nya Sendiri

Ethan Hawke
Sumber :
  • Instagram @ethanhawke

VIVA – Perselingkuhan memang suatu hal yang tidak bisa dibenarkan dalam sebuah hubungan baik itu bagi yang belum menikah apalagi yang sudah menjalin hubungan rumah tangga. Hubungan yang sedang dijalin bisa rusak dengan adanya perselingkuhan. Bahkan juga menyisakan rasa sakit bagi yang merasa diselingkuhi dan bisa berujung pada perceraian

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sama halnya dengan kasus-kasus perselingkuhan yang terjadi dengan beberapa artis Hollywood ini. Bahkan perselingkuhan tersebut dilakukan dengan orang yang tak di sangka sebelumnya dan terbilang berada di lingkungan yang dekat. Berikut ini deretan artis Hollywood yang dikabarkan pernah menyelingkuhi pasangannya dengan asisten rumah tangganya sendiri. 

Arnold Schwarzenegger

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Arnold Schwarzenegger

Photo :
  • Instagram/schwarzenegger

Secara terang-terangan dan jujur, Arnold Schawazenegger mengaku bahwa dirinya melakukan perselingkuhan dengan asisten rumah tangganya sendiri yang bernama Mildred Patricia Baena. Bahkan dari hubungan rahasia yang dijalin keduanya, Mildrad telah melahirkan seorang anak dari Arnold Schawazenegger.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Ethan Hawke

Ethan Hawke

Photo :
  • Instagram @ethanhawke

Sebuah cinta rahasia ternyata dikabarkan dijalin oleh Ethan Hawke oleh seseorang yang menjadi pengasuh anaknya yakni Ryan Shawhughes. Pada tahun 2005 perselingkuhan antara keduanya terungkap. Setelah tiga tahun kemudian yakni pada tahun 2008 akhirnya Ethan memutuskan untuk menikahi Shawhughes.

Jude Law

Jude Law di film Captain Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Artis Hollywood selanjutnya yang melakukan perselingkuhan dengan orang yang tidak disangka yakni adalah Jude Law. Dia dikabarkan berselingkuh dengan pengasuh anaknya sendiri yang bernama Daisy Wright. Bahkan sang anak dikabarkan melihat dan memergoki Jude Law dan pengasuhnya tersebut saat sedang berselingkuh. 

Ben Affleck

Photo :
  • instagram Ben Affleck

Perselingkuhan juga terjadi di antara rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner. Ben Affleck dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan pengasuh anak-anaknya sendiri yang bernama Christine Ouzounian. Karena hal tersebut, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner pun kandas dengan perceraian.

Gavin Rossdale 

Gavin Rossdale

Photo :
  • Instagram @gavinrossdale

Pada tahun 2015 nama Gavin Rossdale semot menghebohkan dengan kabar perselingkuhannya bersama pengasuh anaknya sendiri bernama Mindy Mann. Akibat dari perselingkuhannya dengan Mindy, rumah tangganya bersama Gwen Stefani harus hancur dan berakhir pada perceraian. Bahkan dikabarkan juga bahwa Gwen sempat menyaksikan perselingkuhan yang dilakukan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya