5 Artis Indonesia Ini Merangkap Jadi Penyanyi Sekaligus Pemain Film

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Ist

VIVA – Dunia industri hiburan Tanah Air memang diwarnai dengan industri musik hingga industri film. Keduanya yakni industri musik dan industri film tentu memiliki perbedaan. Namun karena sama-sama berada dalam industri entertainment, karier seseorang yang semula berawal dari dunia musik bisa juga beralih ke dunia peran dan sebaliknya juga begitu. Karier seseorang yang bermula dari dunia musik bisa beralih ke dunia peran.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Seperti halnya beberapa deretan artis Indonesia  ini yang mempu merangkap dua dunia hiburan sekaligus yakni bernyanyi dan berakting. Kesuksesan dari keduanya dapat diraih, bahkan kemampuan mereka dipuji oleh publik karena kepiawaiannya berakting tapi juga sukses dalam hal bernyanyi. Berikut ini deretan artis Indonesia yang merangkap menjadi penyanyi sekaligus aktor dan aktris. 

1. Iqbaal Ramadhan

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @alidanratuqueens

Seperti yang kita ketahui bahwa Iqbaal Ramadhan awalnya merupakan salah satu anggota dari Coboy Junior. Namun semenjak usianya beranjak dewasa grup tersebut sudah tidak aktif lagi. Sehingga masing-masing anggotanya mencoba untuk mencari peruntungannya sendiri. Seperti Iqbaal Ramadhan yang kini aktif dalam dunia akting dan memerankan sejumlah judul film dan sepertinya juga fokusnya saat ini lebih kepada akting dan menjadi aktor dibandingkan bernyanyi. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Nama Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL juga mulanya menitih karier sebagai seorang aktris. Hal itu bermula saat ia mengisi sendiri soundtrack lagu dari filmnya yang berjudul Sunny. Namun seiring berjalannya waktu diketahui lebih sering bernyanyi dan merambah untuk menjadi seorang penyanyi. Namun kemampuan aktingnya tetap tidak ditinggalkan seperti yang terlihat bahwa dirinya aktif memerankan sejumlah judul film. Saat ini dirinya dikenal sebagai aktris yang sekaligus penyanyi. 

3. Mawar de Jongh

Mawar De Jongh

Photo :
  • instagram Mawar De Jongh

Mawar de Jongh merupakan salah satu aktris muda Tanah Air yang namanya sudah cukup dikenal karena memerankan sejumlah judul film besar di Indonesia. Selain bisa akting, ternyata aktris muda ini juga memiliki bakat lain yakni bernyanyi. Ia diketahui mengisi beberapa lagu untuk mengisi soundtrack film yang ia perankan sendiri. Bahkan lagu-lagunya banyak disukai oleh masyarakat sehingga ia menjadi idola baru di usianya yang masih muda. 

4. Morgan Oey

Morgan Oey

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Mantan anggota boyband Smash, Morgan Oey juga salah satu yang dikenal oleh masyarakat dalam dunia entertainment. Setelah memutuskan untuk keluar dari grup boyband yang sempat populer di Tanah Air tersebut, ia mencoba membesarkan namanya melalui dunia akting. Morgan diketahui mengambil beberapa tawaran akting dan memerankan sejumlah judul film seperti film Eggnoid, Assalamualaikum Beijing, Hijab Traveller dan Mahasiswa Baru. 

5. Adhisty Zara

Adhisty Zara.

Photo :
  • Instagram @zaraadhsty

Terakhir ada nama Adhisty Zara sebagai penyanyi yang juga merangkap sebagai seorang aktris. Seperti yang diketahui awalnya perempuan yang akrab disapa Zara ini merupakan anggota dari grup JKT48. Namun saat ini dirinya lebih fokus ke dunia akting dan menjadi seorang aktris. Ia terlihat membintangi sejumlah judul film besar di indonesia dan bahkan beberapa diantaranya menjadi film terlaris dan terbaik yang mendapatkan penghargaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya