Rachel Vennya dan Okin Unggah Foto Berdua, Didoakan Rujuk

Rachel Vennya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Rachel Vennya saat ini kembali ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan, Rachel dan sang mantan suami, Niko Al-Hakim kompak saling mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan mereka berdua.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Diketahui, Rachel dan Niko Al-Hakim atau Okin, resmi menikah pada 2017 lalu. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2021. Dari pernikahan tersebut, Rachel dan Okin dikaruniai dua orang anak.

Meski telah bercerai, namun Rachel dan Okin masih tetap menjalin hubungan baik demi buah hati mereka. Keduanya pun belum lama ini menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Keluarga Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram Rachel Vennya

Ketika menghabiskan waktu bersama, Okin berfoto berdua bersama Rachel dan mengunggah foto itu ke Instagram story pribadinya. Tidak berselang lama, foto itu kemudian di-repost oleh Rachel ke Instagram story pribadinya.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Dalam foto itu, Rachel dan Okin tampak berpose kompak yakni tersenyum ceria ke arah kamera. Unggahan Rachel dan Okin itu sontak saja viral di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Unggahan itu pun diserbu oleh banyaknya komentar dari warganet. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 10 ribu komentar. Para warganet memberi beragam komentar. 

“Semoga rujuk, aamiin allahuma aamiin.”

“Moga balikannnnn.”

“guaaa kok seneng bgtt.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya