Heboh Rumor Brad Pitt Pacari Model Swedia Lykke Li

Brad Pitt dan Lykke Li
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski sudah berusia 58 tahun, pesona bintang Hollywood, Brad Pitt tak pernah pudar. Di usia nya yang tak lagi muda, rumor soal kehidupan asmaranya tetap saja rami jadi pemberitaan. Baru-baru ini, Pitt ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi juga model asal Swedia, Lykke Li.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Rumor ini santer terdengar bahkan gara-gara kabar ini, Brad Pitt membuat klarifikasi. Ia mengaku, hubungannya dengan Lykke Li hanya teman saja. 

Dikutip laman People, Jumat 28 Januari 2022, sebuah sumber memberi tahu bahwa meskipun Brad Pitt dan Lykke Li  hanya berteman, Pitt mengakui mereka berpacaran, tetapi tidak serius. 

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Terlepas dari laporan bahwa aktor berusia 58 tahun itu berkencan dengan penyanyi dan model Swedia berusia 35 tahun, seorang sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan Li hanyalah bagian dari sekelompok besar teman-teman  seniman yang disenangi untuk jadi teman bergaul. 

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.
Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

"Lykke Li dan Alia Shawkat adalah bagian dari grup ini," kata sumber itu. "Dia juga suka punya teman wanita."

"Dia masih terus berhubungan dengan Nicole Poturalski," tambah orang dalam tentang model Jerman yang terakhir dikaitkan dengan Brad Pitt pada tahun 2020.

Pitt, yang umumnya tertutup mengenai kehidupan cintanya, sempat pula terlihat tiba di Bandara Le Castellet di Prancis bersama Poturalski, 29, pada Agustus 2020. Namun sebuah sumber mengatakan pada Oktober lalu bahwa hubungan apa pun di antara keduanya telah mencair. 

"Itu adalah hubungan asmara biasa dan hanya itu," kata sumber itu.

Sementara Alia Shawkat juga pernah terlihat bersama Brad Pitt pada 2019, meskipun sebuah sumber mengatakan bahwa hubungan yang biasa-biasa saja. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The New Yorker, Shawkat, 32, mengatakan bahwa Brad Pitt tidak menyadari adanya rumor asmara di sekitar mereka. "Dia tidak membacanya seperti itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya