Gading Marten dan Gisel Didoakan Rujuk, Keluarga Angkat Bicara

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kekompakan itu terlihat ketika mereka merayakan ulang tahun sang buah hati, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Banyak warganet yang memberi komentar positif dan memberi doa agar Gading dan Gisel bisa rujuk dan kembali berumah tangga bersama. Terkait hal tersebut, adik Gading Marten, Gibran Marten angkat bicara.

Saat ditemui awak media, Gibran tidak mau memberi banyak komentar terkait Gading dan Gisel yang didoakan rujuk. Namun yang pasti, Gibran menjelaskan bahwa Gading adalah sosok kakak yang baik hati. Baik Gading maupun Gisel, sama-sama sangat menyayangi Gempi. 

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

“Cuma gak tahu gak ke arah rujuk, kan Gading orangnya baik, apalagi sama ibu dari Gempi. Jadi dia punya sayang yang beda untuk Gisel sendiri, malah bagus sih untuk ngebesarin Gempi bareng,” kata Gibran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Gibran juga mengaku tidak berani untuk memberi saran kepada Gading. Gibran yakin, Gading sudah sangat dewasa untuk menentukan pilihan terbaik untuk dirinya sendiri.

“Saya ngikutin Gading aja deh, ngasih saran gak berani, maksudnya dia udah cukup dewasa untuk nentuin pilihannya, kalau itu yang dia pilih mungkin lebih baik,” kata Gibran.

Lebih lanjut, Gibran juga menjelaskan bahwa keluarganya masih sangat menjalin hubungan baik dengan Gisel. “Baik-baik aja, suka ngasih kado kalau natal, masih sering ketemu. Kita dari keluarga gak ada masalah,” kata Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya