Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Anya Geraldine dan Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Komika Kiky Saputri mengunggah video kocak yang menghebohkan ke Instagram pribadinya. Kiky mengunggah video yang menyandingkan dirinya dengan Anya Geraldine. Di awal video, terlihat potret kebersamaan Kiky dan Anya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Di awal video juga, terdengar penjelasan bahwa Kiky dan Anya tergabung dalam Duo PPKM yang berarti Persatuan Pelakor Kini Meresahkan. Yang menjadi target konten lucu Kiky itu adalah aktris Putri Marino.

Ya, peran Anya sebagai pelakor di series viral Layangan Putus membuat imej itu melekat padanya. Dalam series itu, Anya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Rahadian dan Putri Marino yang memainkan karakter suami istri bernama Aris dan Kinan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Jika Anya di dunia akting, Kiky menyebut dia sebagai pelakor di dunia nyata. Dalam video itu, terlihat Kiky tengah dicium dan mencium Chicco Jerikho. Seperti yang sudah diketahui, Chicco merupakan suami dari Putri Marino.

“Finally Launching “DUO PPKM”
Kiky Saputri x Anya Geraldine. Misi dan target pertama sudah berhasil kami selesaikan. Maafkan kami Mba Kinan/Mba Putri ???? Tapi ini sudah menjadi jobdesk kami. Butuh jasa kami? Hub CP di bio. Salam PPKM,”
tulis Kiky dikutip VIVA, Jumat, 28 Januari 2022.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sontak saja, unggahan kocak Kiky Saputri itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua juta views dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar.

Salah satu yang memberi komentar adalah Chicco Jerikho. Ia tampak menuliskan dua emoji tertawa di kolom komentar unggahan Kiky tersebut.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Menolak Talak yang dibintangi oleh Kiky Saputri, tayang setiap hari pukul 16.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya