Wow! 5 Artis Hollywood Ini Mendapatkan Predikat Terseksi

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Artis Hollywood memang selalu populer bagi semua kalangan hampir di seluruh dunia. Salah satu yang menunjang kepopuleran tersebut adalah penampilan. Apalagi para artis Hollywood perempuan dengan tampilan cantik dan seksinya. Hal tersebut tentunya sudah menjadi suatu hal yang biasa dan justru menjadi modal mereka sebagai artis yang dikenal banyak orang. 

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Para artis perempuan tersebut harus menjaga penampilan cantik dan seksinya untuk bertahan di dunia Hollywood. Selain cantik dan seksi, mereka juga membuktikan kemampuan berakting yang berkualitas sehingga patut mendapatkan apresiasi. Maka dari itu beberapa dari mereka ada yang mendapatkan predikat sebagai artis seksi yang melekat dari perannya yang seksi, siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis Hollywood yang mendapatkan predikat terseksi.

1, Megan Fox

Viral Aksi Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox

Artis pertama yang mendapatkan predikat seksi sepanjang masa yakni adalah Megan Fox. Pada beberapa tahun ini Megan Fox telah menjadi ikonik dan dan menjadi bom sensual. Keseksiannya itu terlihat dari bentuk tubuh yang jenjang dan wajahnya yang cantik dan juga terlihat seksi yang menjadi andalannya. 

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

2. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Photo :
  • U-Report

Artis Hollywood yang satu ini juga mendapatkan predikat seksi dan digemari terutama oleh para pria. Bagaimana tidak, tubuhnya menunjang keseksian dan parasnya juga cantik nan menggoda. Aura keseksiannya itu juga terlihat saat filmnya yang berjudul Don Jon sukses di industri film. Ia juga menjadi ikon superhero wanita dan kerap memerankan film bergenre action.

3. Margot Robbie

Margot Robbie

Photo :
  • town and country mag

Margot Robbie berhasil mendapatkan pujian dari publik dan penonton berkat film yang ia perankan yakni Harley Quinn. Perannya sebagai tokoh fiksi yang dibuat DC Comics tersebut terlihat memiliki daya tarik sensual yang memikat para penontonnya. Hingga kini ia tetap dikenal dengan aura seksinya oleh para penggemar.

4. Gal Gadot

Gal Gadot

Photo :
  • istimewa

Satu lagi artis yang mendapatkan predikat seksi dari para penggemarnya yakni adalah Gal Gadot. Pemeran film Wonder Woman ini dikenal memiliki tubuh yang body goals dan wajah yang cantik dan menawan. Tubuhnya yang seksi tersebut membuatnya dirinya sering terpajang di majalah ternama. Ia juga kerap memakai balitan baju yang seksi sehingga menambahnya semakin memesona. 

5. Mila Kunis

wanita terseksi 2012 versi FHM - Mila Kunis

Photo :
  • FHM

Mila Kunis mendapatkan predikat sebagai artis Hollywood seksi karena ia memang sempa memerankan beberapa film yang menunjukkan sisi sensual. Selain tubuhnya yang seksi Mila Kunis juga dikenal dengan tatapan matanya yang tajam dan mampu membuat orang lain terpikat dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya