Heboh, Raline Shah Pamer Pose Bareng 3 Aktor Spider Man

Raline Shah dan Tom Holland
Sumber :
  • Disney Indonesia

VIVA – Raline Shah kembali membuat para pengguna media sosial instagram histeris. Hal ini menyusul dengan unggahan terbarunya di di instagram. Dalam unggahan itu diketahui, Raline Shah terlihat foto bareng dengan tiga aktor Spider-Man.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Raline Shah yang terlihat menopang pipinya terlihat memamerkan foto bersama Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Diketahui, ketiga aktor tersebut sedang menjadi perbincangan hangat karena muncul di film Spider-Man: No Way Home.

“Zoom calls with the boys be like…,” tulis Raline Shah dalam akun instagramnya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Namun rupanya, Raline Shah bukan foto bareng dengan ketiga aktor Spider-Man di dunia nyata. Raline Shah diketahui hanya memakai filter di Instagram.

Filter tersebut menyatukan foto Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire secara bersamaan dengan menyisakan satu tempat berfoto untuk para penggunanya.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Namun, kehaluan Raline Shah membuat sebagian warganet bingung. Pasalnya, Raline seringkali bertemu dan berfoto bareng dengan selebritis Hollywood sehingga warganet bingung membedakan kehaluan dengan yang asli.

“Gabisa bedain halu apa ngga soalnya sering meet western aktor,” komentar netizen.

“Kok aku percaya ajaa. Kalo kak raline yg gini kyk bukan filter halu gitu loh hehehe,” ujar yang lain.

“Sumpah walaupun ini bohong tapi kalau Raline bilang beneran gue tetep percaya,” ungkap lainnya.

Bukan tanpa sebab, komentar netizen tersebut. Pasalnya Raline Shah diketahui sempat mengabadikan beberapa momen dengan artis dan aktor papan atas dunia.

Sebut saja Blake Lively, Lady Gaga, Bella Hadid, Henry Golding, Will Smith, Tom Holland, Seungri eks Big Bang hingga Choi Woo Sik saat bertemu di ajang Academy Awards pada Februari 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya