Resmi Bubar, Eks Member Girlband APRIL Tulis Surat Perpisahan

Girlband APRIL.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hari ini, agensi yang menaungi APRIL, DSP Media mengumumkan bahwa girl group tersebut resmi dibubarkan.

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

“Kami menginformasikan bahwa artis kami APRIL telah bubar. Setelah lama berdiskusi dan berdebat, agensi kami dan anggota APRIL memutuskan untuk membubarkan grup dan berpisah,” demikian pernyataan resmi DSP Media, dikutip dari Soompi.

DSP Media juga meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan mereka kepada member girl group tersebut meski mereka telah bubar.

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

“Kami meminta Anda memberikan banyak dukungan dan minat kepada enam anggota, yang akan menempuh jalan baru yang bukan bagian dari APRIL,” lanjut isi pernyataan DSP Media.

Agensi itu juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selama ini setia mendukung idola mereka.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

“Selanjutnya, kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mendukung APRIL selama enam tahun terakhir,” kata DSP Media.

Pasca pengumuman pembubaran APRIL oleh agensi DSP Media, empat eks member APRIL yakni Chaewon, Chaekyung, Yena dan Jinsol menuliskan surat untuk para penggemar.

Surat Chaewon
Melalui surat yang ditulisnya, Chaewon mengungkapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf yang bercampur kepada para penggemar dalam suratnya yang panjang.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang tepat untuk dikatakan. Satu-satunya hal yang muncul di benak saya adalah kata-kata 'Terima kasih. ' dan 'Saya minta maaf'. Jumlah waktu yang saya habiskan sebagai anggota April, bersama dengan penggemar kami, selalu menjadi momen paling berharga dalam hidup saya, dan tidak peduli berapa lama waktu berlalu, ini tidak akan pernah berubah," bunyi surat dari Chaewon.

Chaewon APRIL mengakui bahwa hingga saat ini dia masih tidak percaya bahwa girl group yang debut sejak 2015 lalu harus bubar hari ini. Meski demikian, dia berjanji akan terus bersama dengan para penggemarnya.

"Saya tidak percaya bahwa ini adalah akhir. Akhir dari satu hal menandai awal dari yang lain, dan saya berjanji bahwa saya akan selalu bersama Anda semua. Saya berharap kita bisa menyapa Anda semua di atas panggung sekali lagi suatu hari nanti, tapi itu tidak mungkin lagi dan saya minta maaf untuk itu. Saya hidup dengan percaya bahwa saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, tetapi melihat ke belakang, ada saat-saat yang saya sesali dan banyak lainnya yang membuat saya merasa kecewa," kata Chaewon APRIL.

Surat Chaekyung
Member APRIL Chaekyung, yang bergabung dengan tim setahun setelah debut mereka, kembali mengingat pertama kali dia bergabung dengan APRIL. Kala itu dia yang masih berada di bangku sekolah datang ke Seoul pada 2011 mendatangi DSP Media untuk mengikuti audisi.

"Sejak itu, saya berlari dengan kecepatan penuh menuju impian saya menjadi penyanyi, dan di sepanjang jalan, saya bertemu dengan tim yang berharga. Saya sangat senang telah bertemu dengan anggota saya, yang berbagi mimpi yang sama dengan saya, dan penggemar kami, yang selalu menunggu kami dan mencintai kami tanpa syarat,” tulis Chaekyung.

“Saya akui bahwa beralih dari Chaekyung April menjadi hanya Yoon Chaekyung, dan menghadapi hari-hari di depan saya, menakutkan dan asing. Tetap saja, tolong dukung kami masing-masing anggota April saat kami memulai jalan baru mulai sekarang," tutup Chaekyung.

Surat Yena
Anggota APRIL lainnya, Yena menyampaikan dalam suratnya yang ditulis dengan rapi, mengungkap bahwa dia kurang nyaman menyapa para penggemarnya setelah berita pembubaran hari ini.

"Ada begitu banyak peristiwa yang mengarah pada keputusan ini. , dan saya melewati banyak pertanyaan. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua karena memberi saya begitu banyak kenangan indah setiap hari selama 7 tahun terakhir. Saya tidak akan pernah melupakannya," tulis Yena.

Dalam suratnya itu, Yena juga mengungkap bahwa untuk bisa menjadi seperti saat ini begity banyak jalan sulit yang harus ditempuh oleh member APRIL sejak pra debut hingga saat ini.

Dalam suratnya itu juga dia berharap bisa tetap menghibur para penggemar meski APRIL telah bubar. Dia pun meminta dukungan kepada para fans.

"Bahkan setelah kejadian itu, tidak pernah ada hari ketika saya merasa seperti saya tidak bisa berdiri tegak di depan Fineapples kami. Saya ingin tetap menjadi artis yang bisa dibanggakan oleh penggemar kami, dan saya minta maaf karena saya tidak dapat lagi memenuhi harapan itu. Ini mungkin kali terakhir saya menyapa Anda sebagai Yena April, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan yang lebih baik. sisiku segera setelah Yang Yena, jadi tolong dukung aku tepat di sisiku," tutup Yena.

Surat Jinsol
Member termuda APRIL, Jinsol dalam menuliskan sebuah suratnya. Dalam suratnya itu, Jinsol APRIL mengaku dia ingin
melakukan semua yang ada dalam kekuatan saya untuk melindungi nama April.

Tetapi pada akhirnya, mereka mengambil keputusan ini setelah menyimpulkan bahwa sudah waktunya untuk berakhir. Dalam suratnya itu, dia juga ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para member APRIL.

"Saya ingin dengan tulus berterima kasih kepada para anggota kami., yang menanggung berat dan kurus dengan saya selama 7 tahun, dan saya akan menyemangati mereka masing-masing di jalan masing-masing mulai sekarang. Saya akui bahwa saya takut, tetapi saya akan mengumpulkan keberanian saya dan menemukan jalan saya sendiri mulai hari ini juga. Perpisahan ini sama sekali tidak bertahan lama," tulis Jinsol.

Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis, member lain APRIL yakni Naeun belum terlihat menuliskan surat untuk penggemar pasca berita pembubaran APRIL siang hari ini.

Untuk diketahui, APRIL debut sebagai grup beranggotakan 7 orang dengan anggota Somin, Chaewon, Naeun, Yena, Hyunjoo, Rachel, dan Jinsol pada Agustus 2015. Setelah itu, anggota APRIL yakni Somin dan Hyunjoo memutuskan untuk keluar dari APRIL pada 2015-2016. Di sisi lain, Chaekyung masuk menjadi member APRIL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya