Pajang Koleksi Baru Valentine, Pose Kylie Jenner Memukau Netizen

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA Kylie Jenner memamerkan koleksi terbaru brand produknya khusus edisi Valentine 2022 kali ini. Dalam postingan akun Instagram pribadinya, @kyliejenner, pemilik 306 juta followers tersebut memajang gaun seksi berwarna merah muda.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

“Koleksi Valentine akan dirilis pada 3 Februari mendatang, tonton ulasannya sekarang di insta story saya,” tulis caption dari postingan tersebut.

Setidaknya ada 6,6 juta likes dan lebih dari 23 ribu komentar yang terlibat dalam unggahan tersebut. Salah satu komentar pun terheran, dimana perut buncit kehamilan Kylie Jenner disembunyikan?

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?
Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Sebelumnya, Kylie Jenner baru saja menggelar baby shower untuk calon anak keduanya dari sang kekasih, Travis Scott. Mengusung tema jerapah dengan bertabur hadiah mewah, Kylie Jenner tampil mempesona dengan baby bump.

Beberapa hari setelahnya, Kylie Jenner langsung tancap gas merayakan ulang tahun Stormi Webster dan anak Kim Kardashian, Chicago.


Kylie Jenner menggelar pesta baby shower pasca tragedi Astroworld yang menyeret Travis Scott. Dalam potret yang dibagikan, pesta Kylie tampak mengusung tema jerapah dengan warna putih yang dominan.

Kylie Jenner tentunya mengundang keluarga dan sahabatnya dalam pesta baby shower.


Nih lihat saja, perut Kylie yang tengah mengandung anak keduanya diraba dengan sayang oleh orang-orang tercintanya. Kylie juga berfoto manis dengan ibu dan saudaranya.

Bukan hanya itu, Kylie Jenner turut membagikan dekorasi pesta mewahnya. Tampak sebuah meja bundar yang didekorasi dengan tumbuhan hijau dan lampu hias. Piring-piring cantik juga berjejer rapi dengan dihiasi mawar putih dan hiasan jerapah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya