Terungkap, Ririe Fairus Mau Bunuh Diri Saat Tahu Ayus Sabyan Selingkuh

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus

VIVA – Ririe Fairus kembali menjadi sorotan usai menceritakan tentang rumah tangganya yang kandas akibat perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Ayus Sabyan. Perselingkuhan yang dilakukan Ayus Sabyan bahkan sempat membuat Ririe Fairus ingin mengakhiri hidupnya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Hal ini diungkap oleh Ririe Fairus saat berbincang dengan Paula Verhoven.

"Karena aku enggak pernah ngerasain itu," kata Ririe Fairus dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Lebih lanjut diungkap Ririe Fairus, dia sendiri tidak mengetahui bagaimana awalnya pikiran itu muncul. Namun dia mengaku selama pacaran dengan Ayus Sabyan selama 8 tahun lamanya dia tidak pernah merasakan perselingkuhan.

"Gak tau (kenapa) karena belum pernah ngerasain diselingkuhin. Dari pacaran aku enggak pernah ngerasain (diselingkuhi). Kalau yang happy happy sama dia. Jadi sekali ngerasain ya bingung aku harus gimana, gak punya masa depan gitu," kata Ririe Fairuz.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Namun untungnya dia menyadari bahwa apa yang dipikirkannya itu salah. Padahal kata dia, ada Allah yang bisa diandalkannya.

"Kalau inget itu sekarang lucu sih ya.  Kayak Ya Allah astagfirullah kok kayak gitu enggak ada Allah gitu. Padahal bisa diserahin semua sama Allah," kata dia.

Untuk diketahui, kabar Ayus Sabyan berselingkuh dari Ririe Fairuz sempat menghebohkan publik tahun lalu. Nama vokalis Sabyan, yakni Nissa Sabyan pun ikut terseret dalam prahara rumah tangga Ririe Fariuz dan Ayus Sabyan.

Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya.

Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," kata Ayus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya