Dibuka Mata Batinnya, Indra Bekti Nyaris Kesurupan Lihat Hal Mistis

Indra Bekti Logo ads
Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Presenter Indra Bekti menceritakan pengalamannya ketika diundang di YouTube Kakak Beradik Podcast (KBP), yang dipandu oleh Jordi Onsu, Frislly Herlind dan Ruben Onsu. 

Bekti mengatakan, ini adalah kali pertama dia mengiyakan untuk mengisi acara horor, karena diajak langsung oleh Ruben Onsu. Dalam program uji nyali tersebut, Bekti mengaku merasakan banyak pengalaman mistis. 

"Itu pengalaman yang luar biasa sih. Wah banyak pengalaman-pengalaman mistis yang cukup seru, ngeliat gerak-gerak sendiri, horden gerak-gerak sendiri. Kan mata batin kita dibuka, kaya merasakan ada suara-suara, ada yang goyang-goyang, pokoknya gak pernah aku lalui dalam hidup aku yang kaya gini-gini," kata dia sebelum mengisi acara Bigo Awards Gala 2022, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 27 Januari 2022. 

Pria 44 tahun itu mengatakan, dia menyaksikan sendiri bahwa acara tersebut bukan rekayasa. 

"Ternyata ini aku alami sendiri dan cukup menyeramkan dan bukan rekayasa. Dan aduh serem banget itu dan kalau dipanggil lagi sih kayanya mikir dua kali deh kayanya," kata dia. 

Mengambil lokasi di sekitar Puncak, Jawa Barat, Bekti yang dibuka mata batinnya menyaksikan banyak hal menyeramkan, termasuk orang-orang yang mengalami kesurupan

"Ya, liat orang kesurupan, denger suara. Kalau lihat langsung sosok-sosok gitu sih gak ya. Itu sih aku sangat hindari. Alhamdulillah gak sampe keliatan, cuma itu serem banget tempatnya. Gelap, hawanya juga bener-bener gak enak dan terakhir pas kita mau pulang, itu ada ayunan yang gerak-gerak sendiri tanpa ada orang. Itu aku liat sendiri secara langsung, diliatin videonya. Tadinya kita lewat situ, ayunan gerak sendiri," ungkapnya.