Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi
Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Paris Hilton diketahui menggunakan tiara karya dari desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi. Tiara yang digunakan Paris itu diketahui merupakan tiara yang dikenakan Paris dalam pemotretan streaming Paris in Love.

Dalam unggahannya itu, Paris terlihat menggunakan gaun sleveless berbentuk v neck dan tiara putih di kepalanya. Paris juga terlihat menngunakan kalung berlian di lehernya dan sentuhan anting-anting Paris Hilton nampak menatap sang suami, Carter Reum yang menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu.

"PARIS HILTON @parishilton wearing @rinaldiyunardiofficial bridal tiara for her two part finale of #PARISINLOVE.. International brand management @theclique.hk," tulis Rinaldi Yunardi di akun instagramnya.

Diungkap Rinaldy Yunardi dirinya kaget mengetahui bahwa tiara yang dirancangnya itu dikenkan oleh Paris Hilton.

"Jadi, aku baru tau tuh pagi hari saat aku check IG ternyata Paris H tag namanku di fotonya," kata Rinaldi Yunardi kepada VIVA, Jumat 28 Januari 2022.

Lebih lanjut diungkap oleh Rinaldy, tiara yang digunakan oleh Paris Hilton tersebut merupakan tiara ready stock yang dirancangnya pada pertengahan tahun lalu. Dia juga mengungkap bahwa tiara tersebut didesain menggunakan batu zicronia.

"Bentuknya juga unik menggunakan batu zicronia, batu yang mempunyai cutting seperti diamond. Bentuk lancip bagian tengan dan bagian kanan kirinya lebih melengkung ke belakang, tepatnya setengah lingkaran," jelas Rinaldi Yunardi.

Halaman Selanjutnya
img_title