Ini Trik Boiyen dan Indra Bekti Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Indra Bekti dan Boiyen.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Komedian Yeni Rahmawati atau akrab disapa Boiyen, rupanya menjadi salah satu public figure yang senang dan aktif menggunakan aplikasi Bigo Live. Tidak heran jika dirinya didapuk sebagian host di acara Bigo Awards Gala 2022 bersama dengan presenter Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Boiyen mengaku senang bisa berpartisipasi di acara tersebut. Terlebih, aplikasi ini bisa menjadi ajang untuk mencetuskan bintang-bintang baru yang nantinya bisa terjun ke dunia entertainment. 

"Jadi, Bigo Live ini bagus banget buat ajang kalian menunjukkan bakat," ujar Boiyen ditemui sebelum acara Bigo Awards Gala 2022 di The Westin Jakarta, Kamis, 27 Januari 2022. 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Wanita yang juga berprofesi sebagai pedangdut itu mengaku senang live di Bigo, karena dapat mengasah bakat sekaligus mengeksplorasi diri. 

Boiyen

Photo :
  • Instagram
Ademnya, Desta Unggah Foto Bareng Natasha Rizky dan Anak-anak di RS

"Zaman sekarang itu lebih mudah untuk mempromosikan skill kita. Kalau dulu kan susah tu mau jadi artis, kalau sekarang gampang. Salah satunya lewat aplikasi Bigo ini. Jadi bisa explore bakat dan diri kalian," kata dia. 

Boiyen pun memiliki keinginan untuk membuat konten di aplikasi live streaming tersebut. Namun, dia mengatakan harus membuat berbagai persiapan dulu. 

"Pengen bikin konten di Bigo cuma kan harus matengin dulu konsepnya apa. Pengen sih kaya orang-orang jadi Bigo-nya lebih banyak," ungkapnya. 

Masih eksis di dunia entertainment hingga sekarang, Boiyen turut membocorkan tipsnya. Yang terpenting menurut wanita 33 tahun itu adalah tetap menjadi diri sendiri. 

"Tetep jadi Boiyen yang lucu, jadi karakter diri sendiri. Gak usah dibuat-buatlah natural aja. Kalo bisa sih yang lebih positif ya. Yang penting optimis. Kalau bisa gak usah rendah diri. Kekurangan kalian jadikan kelebihan. Kalau orang bully kaya apa biarin aja, karena tujuannya pengen maju, pengen sukses, pengen terkenal, buat bahagiain orang di sekitar," paparnya. 

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Ditemui di tempat yang sama, Indra Bekti pun mengakui bahwa keberadaan aplikasi live streaming seperti Bigo ini sangat penting di era digital. Terlebih, ini juga bisa menguntungkan dia yang berkarier di dunia entertainment. 

"Ini adalah sebuah aplikasi yang bisa membuat kita lebih ekspresif, kemudian membuat kita lebih dikenal, kemudian dapat cuan juga dari sini, kalau misalnya kita jadi host-nya. Kemudian yang nonton bisa melihat seru, ada yang ngelawak, nyanyi, apa pun itu," tuturnya. 

Pria yang akrab disapa Bekti itu mengaku, selain bisa mendapat cuan dari aplikasi ini, platform ini juga bisa menjadi ajang dia lebih dekat dengan fans. 

"Kenapa aku ada di Bigo karena Bigo juga yang pertama kali untuk main live streaming. Ternyata sangat menarik, karena bisa menarik orang buat dapetin gift-nya, paling penting itu dapet gift, cuan, seru banget, dapet challenge dan fans baru juga," pungkasnya. 

"Kalau kita sebagai artis, banyak artis yang ikutan di sini. Jadi kita lebih deket sama fans, bisa ngobrol langsung," imbuh Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya