Faisal Terharu, Fuji Beri Uang Rp100 Juta

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Faisal tidak bisa menahan haru saat bercerita mengenai putri bungsunya Fuji yang memberinya uang sebesar Rp100 juta untuk membangun rumah Gala. Selain dengan uang donasi, Faisal juga mengaku menggunakan uang pribadinya untuk merenovasi rumah Gala.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Ternyata, uang pribadi yang digunakan Faisal itu diganti oleh Fuji. Faisal tidak bisa menahan haru saat menceritakan hal tersebut. Faisal juga mengaku dipeluk oleh Fuji.

“Alhamdulillah, pagi tadi anak saya, ‘Pah, Papah kemarin nambahin rumah (biaya rumah untuk Gala). Nih duit dari dari saya Pah’. Dikasih saya oleh anak saya,” kata Faisal dikutip VIVA dari channel YouTube Star Story, Minggu, 30 Januari 2022.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

“Jadi si Fuji tadi ngasih duit ke saya Rp100 juta. Tadi pagi Papah sebelum berangkat. Tadi peluk papanya ‘Papah sudah bayar rumah’,” kata Faisal sambil berusaha menahan haru.

Fuji An dan Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fuji_an
Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Fuji sudah tahu kalau Faisal menggunakan uang pribadi untuk membantu membangun rumah Gala. Maka dari itu, Fuji memberi uang untuk ayahnya tersebut.

“Karena dia tahu bahwa saya nambah kemarin Rp200 juta lebih. Tadi pagi tanpa pikir panjang transfer ke papa Rp100 juta,” kata Faisal.

Tidak berhenti sampai di situ, Faisal juga menjelaskan bahwa dua anaknya yang lain Fadly dan Frans juga akan memberi uang kepadanya sebesar Rp100 juta. Faisal merasa sangat bersyukur.

“Mau nambah juga kakaknya, si Frans sama Fadly mau ngasih juga Rp100 juta. Alhamdulillah. Tuhan memberi jalan,” kata Faisal.

“Artinya dia memberi Rp100 juta itu nilai yang tidak sedikit,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya