Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Pelaku 6 Orang

Susan Sameh
Susan Sameh
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Artis Susan Sameh mengaku mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting film Dear Nathan: Thank You Salma. Informasi itu disampaikan langsung oleh Susan dalam konten YouTube di channel YouTube BACOT TELEVISION.

Susan mengaku mengalami pelecehan seksual dengan pelaku sebanyak enam orang. Pelecehan itu dialami Susan ketika dirinya menjalani syuting film Dear Nathan: Thank You Salma. Karena pelecehan seksual itu, Susan jadi tidak maksimal dalam berakting.

“Aku tuh kesel banget sama pelecehan seksual. Pas syuting aku dilecehin sama sekitar enam orang. Dan aku jadi gak bisa eksplore banyak (aktingnya),” kata Susan dikutip VIVA, Senin, 31 Januari 2022.

Setelah mengalami pelecehan seksual, Susan merasa takut dan malu sampai-sampai ia selalu membungkukan badan ketika sedang duduk. Awalnya susan tidak bercerita kepada siapapun tentang kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya itu. Hingga akhirnya, ia bercerita kepada tim produksi film tersebut.

“Dan aku di situ ngerasain, ‘Oh baru kali ini aku dilecehin dan aku gak bisa ngomong’. Tiga hari aku diam di lokasi, aku gak bilang siapa-siapa, dan aku setiap syuting aku sampai gak berani, duduk aku aja sampai bungkuk karena aku malu,” kata Susan.

Susan Sameh

Susan Sameh

Photo :
  • Instagram Susan Sameh

Akhirnya aku bilang sama Pak Sunil, ‘Pak aku mau ngomong, aku minta maaf banget kalau misalnya aku jadi gak maksimal di sini’. Karena ya gimana, aku takut, aku malu, aku sampai nyalahin diri aku sendiri, ‘Apa aku yang salah ya, apa aku yang memancing orang-orang’,” katanya menambahkan.