Jimin BTS Positif COVID-19 Sekaligus Usus Buntu

Fakta Jimin BTS
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Agensi Big Hit Music akhirnya secara resmi merilis pernyataan mengenai kondisi kesehatan terkini dari salah satu member boyband BTS, Jimin. Saat ini, Jimin dinyatakan positif COVID-19 sekaligus mengalami usus buntu.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Dilansir dari Allkpop, Senin, 31 Januari 2022, agensi Big Hit menjelaskan bahwa Jimin tiba-tiba merasakan sakit perut disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari waktu Korea. 

Jimim kemudian mendatangi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat. Di sana, Jimin menjalani tes PCR dan pemeriksaan lainnya. Kemudian, Jimin dinyatakan positif COVID-19. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Tidak hanya itu, Jimin juga mengalami radang usus buntu akut. Setelah didiagnosis mengalami usus buntu, Jimin akhirnya menjalani operasi usus buntu pada pagi hari tanggal 31 Januari waktu Korea.

Proses operasi berjalan dengan lancar, dan saat ini Jimin sedang beristirahat untuk memulihkan kembali kesehatannya.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Jimin BTS

Photo :
  • instagram.com/jiminology

"Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik, dan Jimin saat ini sedang beristirahat dan dalam pemulihan," bunyi pernyataan tersebut.

"Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi COVID-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi membaik."

Big Hit Music juga menyampaikan bahwa Jimin sebelumnya tidak melakukan kontak secara langsung dengan member BTS yang lain.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar dia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya