Rihanna Hamil Anak Pertama dari A$AP Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky.
Sumber :
  • Instagram @rihannaofficial

VIVA – Rihanna dikabarkan tengah hamil anak dari penyanyi A$AP Rocky. Kabar itu mencuat usai rangkaian foto-foto Rihanna memamerkan perut buncitnya beredar.

Sederhana Tapi Gak Semua Suami Paham! Begini Cara Bikin Istri Orgasme

Dalam foto-foto tersebut, yang diambil di New York City pada akhir pekan dan dipublikasikan pada Senin 31 Januari, Rihanna terlihat mengenakan mantel merah muda yang bagian perutnya dibiarkan terbuka. Sementara sang kekasih memeluk Rihanna sambil mengecup keningnya.

Kabar kehamilan ini muncul setelah rumor persahabatan keduanya berubah menjadi hubungan cinta. Spekulasi dua penyanyi itu berpacaran, yang muncul tak lama setelah Rihanna putus dari Hassan Jameel, dimulai usai kedua bintang itu kepergok menghabiskan waktu bersama di NYC. Tapi, saat itu, Rihanna tidak sedang menginginkan hubungan yang serius.

50:50 dalam Hubungan? Mitos atau Realita?

Salah satu sumber menjelaskan kepada E! News di tahun 2020 bahwa Rihanna masih sendiri.

"Dia baru saja keluar dari hubungan intens yang panjang dengan Hassan. Dia ingin sendiri dan tidak akan melangkan ke sebuah hubungan. Dia bergaul dengan A$AP Rocky, tapi dia tidak berpacaran dengannya," ujar sumber itu.

Ternyata Ini 6 Tanda Pasangan Bosan Dalam Hubungan, Apa Harus Putus?

Namun, seiring waktu, cinta antara Rihanna dan A$AP menjadi sulit untuk dihindari.

Selama wawancara di Mei 2021 dengan GQ, A$AP tidak bisa menahan untuk mengatakan bahwa kekasihnya adalah cinta dalam hidupnya. Saat ditanya bagaimana rasanya berada dalam hubungan, dia mengatakan, "Sangat lebih baik. Sangat lebih baik jika kamu punya seseorang. Dia bernilai mungkin seperti satu juta di antara lainnya. Aku rasa saat kamu tahu, kamu tahu. Dia orangnya."

Di September 2021, pasangan itu muncul pertama kali sebagai pasangan di red carpet, menarik perhatian banyak mata saat melangkah di Met Gala.

"Kami bahkan tidak yakin kalau kami akan datang, jadi secara terpisah kami merencanakan penampilan kami untuk bersiap-siap," ujar Rihanna secara eksklusif kepada E! News setelah acara.

"Kami akhirnya bersiap bersama dan aku bahkan tidak menyadari kami berada di red carpet bersama sampai seseorang mengatakan, 'kalian membuat debut', dan seperti, 'Oh, sial'." lanjut Rihanna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya