Tetap Cantik & Awet Muda, Diana Pungky Kian Bertabur Pesona

Diana Pungky
Sumber :
  • IG @_dianapungky_

VIVA – Bagi mereka generasi 90an, tentunya sudah tak asing lagi dan akan terkenang dengan deretan sinetron televisi yang populer pada era tersebut. Dan salah satu tayangan yang sangat ngetop di masa 90-an adalah sinetron 'Jinny oh Jinny' yang dibintangi oleh Indra Gruggman dan Diana Pungky.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Jika Indra Bruggman belum lama ini sempat viral lantaran bergaya layaknya tukang yang sedang merenovasi rumah, tapi bagaimana dengan kabar Diana Pungky?

Diana Pungky yang berperan sebagai 'Jinny' yang merupakan pemeran utama, kini pose terbarunya pun turut jadi perbincangan di dunia maya, seperti yang dilansir laman IntipSeleb.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Sudah lama tak lagi terdengar kabarnya, ternyata akun Instagram Diana Pungky pun ramai disambangi netizen. Wanita berusia 47 tahun itu mengawali kariernya di dunia peran Indonesia sejak tahun 1996.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Namanya mulai melambung saat Diana membintangi sinetron Jinny Oh Jinny sejak tahun 1997 hingga 2002 dan memerankan karakter utama jin cantik bernama Jinny.

Dalam sejumlah postingannya di Instagram, Diana Pungky kerap menuai pujian dari netizen yang terpukau dengan kecantikan sang artis kelahiran Jakarta 12 Maret 1974 itu.

Pada sebuah kesempatan, Indra Bruggman sempat nostalgia kepada sinetron Jinny Oh Jinny. Ia mengaku mendapatkan honor Rp500 ribu, namun sering nombok karena uang transportasi dan perawatan lebih mahal.

Saat salah satu netizen mempertanyakan honor Diana Pungky, Indra Bruggman menyatakan gaji lawan mainnya sangat besar dan berbeda jauh.

“Kalau bang Indra honornya Rp500 ribu, terus Jinny berapa bang?” tanya warganet yang penasaran.
“Jutaan kalau Diana,” balas Indra Bruggman.

Pada tahun 2006, Diana Pungky juga memutuskan untuk undur diri dari dunia hiburan Tanah Air. Ia membuka klinik kecantikan di beberapa kota di Indonesia.

Dalam berbagai kesempatan, Diana Pungky sibuk mengunjungi klinik kecantikannya. Meski sibuk, Diana Pungky berhasil mengurus bisnis kecantikannya yang telah ia rintis bertahun-tahun silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya