6 Potret Cristina Vita, Istri Pesepakbola Ivan Torres Tewas Ditembak

Cristina Vita Aranda.
Sumber :
  • Instagram @vitaaranda

VIVA – Model sekaligus istri pesepakbola papan atas Paraguay Ivan Torres, Cristina Vita Aranda tewas ditembak di sebuah konser. Cristina yang memiliki tiga anak dengan pemain Club Olimpia itu dinyatakan meninggal tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak di kepalanya.

Serangan Bom Israel Tewaskan Striker '114 Gol' Klub Palestina

Wanita berusia 29 tahun yang juga merupakan seorang influencer itu meninggal dunia setelah baru-baru ini mengumumkan bahwa ia dan Ivan Torres akan bercerai pasca 10 tahun menikah.

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda
Terpopuler: Justin Hubner Promosi, Pesepakbola Masuk Islam

Laporan lokal mengatakan Ivan Torres yang dikenal sebagai bek kiri dan mantan pemain internasional U20, juga berada di konser tersebut dan membantu istrinya ke rumah sakit.

Wanita cantik berambut cokelat itu diyakini terperangkap dalam baku tembak di area VIP di Amphitheatre Jose Asuncion Flores di Ibu Kota Paraguay, Asuncion. Namun, peristiwa penembakan yang terjadi hari Minggu, 30 Januari 2022 itu masih diselidiki oleh polisi dan jaksa.

Kisah Mantan Pesepakbola Jose Ignacio Masuk Islam, Ini Alasannya Jadi Mualaf

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda

Marcos Ignacio Rojas Mora juga meninggal, dengan laporan yang belum dikonfirmasi mengatakan target yang dimaksud adalah pengedar narkoba yang diidentifikasi secara lokal sebagai Ederson Salinas Benitez.

Empat orang berusia antara 23 dan 40 juga ditembak dan dirawat di rumah sakit karena menderita luka-luka.

Ivan Torres, yang memulai karirnya dengan klub Paraguay Cerro Porteno sebelum menandatangani kontrak dengan klub rival berat Club Olimpia pada Desember 2014, telah mengalami serangan panik tetapi tidak mengalami cedera.

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda

Tayangan TV lokal menunjukkan salah satu korban dibawa keluar dari teater dengan tandu oleh penjaga keamanan dan paramedis sementara seorang pria yang juga tampak terluka dipandu menuju pintu keluar oleh dua pria yang membantunya berjalan.

Mengonfirmasi kematian Cristina yang berusia 29 tahun, direktur Rumah Sakit Itaugua Nacional Yolanda Gonzalez mengatakan, “Dia diintubasi ketika dia tiba dan upaya dilakukan untuk menyadarkannya setidaknya selama 25 menit setelah dia mengalami serangan jantung."

"Dia meninggal setelah upaya panjang untuk menyelamatkan nyawanya," tambah Yolanda.

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda

Profil Cristina Vita Aranda

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda

Dilansir dari It's Biography, Selasa, 1 Februari 2022, Cristina Vita Aranda mendeskripsikan dirinya di Instagram kepada 445.000 pengikutnya sebagai pelatih pribadi, meskipun dia juga melakukan pekerjaan model dan sering disebut sebagai influencer di Paraguay.

Dia mengunggah video dirinya sedang berolahraga di gym, empat hari sebelum kematiannya.

Dia menulis di keterangan video selfie saat ia mengangkat bebannya, “Orang-orang mengira saya pergi ke gym hanya agar saya bisa memamerkan tubuh yang sehat. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa itu mengendalikan stres dan kecemasan, itu membantu meningkatkan moral saya dan itu memberi saya kekuatan dan kepercayaan diri secara fisik dan mental.”

Pesepakbola Ivan Torres dan istrinya, Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @ivan_torres11

Cristina dan suaminya berpose bersama untuk foto Natal sebelum mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Ivan Torres, yang belum secara terbuka mengomentari tragedi itu, menulis, "Keluarga bersatu dan meja disiapkan, hal yang paling istimewa dari setiap Natal."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya